-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDANPOST.COM | SUARA ASPIRASI JAWA BARAT
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Satgas Raider 300 Bantu Warga Renovasi Masjid Al Muhajirin

    Redaksi
    Sabtu, 11 April 2020, 20:17 WIB Last Updated 2020-04-11T13:17:04Z

    PASUNDAN POST ■ Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Arso 13 dibawah pimpinan Sertu Dadan bersama masyarakat melakukan renovasi masjid Al-Muhajirin, yang berlokasi di Kampung Arso 13, Distrik Arso.

    Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw Letkol Inf. Ary Sutrisno S.I.P. dalam keterangan tertulisnya dari Kabupaten Keerom Papua, pada Sabtu (11/04/2020).

    Tempat ibadah adalah sarana yang sangat penting bagi masyarakat untuk melaksanakan ibadah, terutama Masjid Al-Muhajirin, yang berada di Kampung Arso 13, menjadi kebanggaan dari masyarakat.

    Satgas Raider 300 melaksanakan gotong royong bersama masyarakat Kampung Arso 13 merenovasi masjid Al-Muhajirin dengan harapan pekerjaan dapat cepat selesai dengan cara gotong royong.

    Dalam kesempatan tersebut, pula sebagai ajang memupuk keakraban dari sesama masyarakat serta dengan Satgas Raider 300, sehingga dapat memberikan kesan yang baik bagi masyarakat.

    Kepala Desa Kastiyo (48) dan Tokoh Agama Sutikno (52) mengatakan, pihaknya menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian TNI kepada masyarakat.

    "Kami atas nama warga Kampung Arso 13 mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas partisipasi dan kepeduliaannya dari Satgas Raider 300 yang sudah meluangkan waktu dan tenaganya bersama masyarakat untuk merenovasi Masjid Al-Muhajirin," tutur Kepala Desa Kastiyo.

    Dengan keberadaan Masjid tersebut, menurut Kastiyo, anak-anak bisa mengaji dan masyarakat disini bisa melaksanakan ibadah dengan baik.

    "Serta kebersamaan antara TNI dan masyarakat dapat tetap terjaga dengan baik," imbuh Kepala Desa Kastiyo.

    ■ Dasep Maulana/rls
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    GAYA HIDUP

    +