-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDANPOST.COM | SUARA ASPIRASI JAWA BARAT
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Diduga Bunuh Diri, Pria Asal Jakarta Tewas Di Hotel Sanga Buana

    Redaksi
    Senin, 06 Juli 2020, 16:41 WIB Last Updated 2020-07-06T09:41:22Z
     Diduga Bunuh Diri, Pria Asal Jakarta Tewas Di Hotel Sanga Buana

    PASUNDAN POST ■ Kasus dugaan bunuh diri ditemukan di kamar Sangga Buana Hotel Cipanas, Desa Cipendawa, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

    Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dilapangan, jenazah yang diketahui bernama M.Yosi (55) warga Jakarta tersebut ditemukan meninggal akibat luka sayatan pada bagian leher sebelah kanan dan tangan kiri oleh pisau jenis kater.

    Penemuan jazad korban ditenggarai pertama kali  oleh staff pihak hotel saat melakukan pengecekan kamar nomor 135, ruang Anyelir.

    "Pada saat petugas Hotel akan melakukan pembersihan kamar, kondisi kamar masih terkunci kemudian diketuk beberapa kali oleh petugas dan tidak ada respon," kata Iwan General Manager Sanga Buana Hotel, kemarin (5/7/2020).

    Iwan menjelaskan, korban mengunjungi hotel pada rabu (01/7/2020 ) lalu seorang diri dengan menggunakan mobil jenis Toyota Cayla bernopol B 2377 UOQ.

    "Kemudian pada hari Kamis tanggal  02 Juli 2020 pukul.13.00 wib korban melaksanakan cek in ke front office. Kemudian selang beberapa hari cek out sekitar pukul 15.30 wib, tapi karena tidak kunjung keluar juga, akhirnya pihak hotel menelpon kepolisian untuk mendobrak kamar yang terkunci," ungkapnya.

    Sementara Kapolsek Pacet Kompol Suhartono mengatakan, kasus dugaan bunuh diri saat ini langsung ditangani pihak kepolisian resor (Polres) Cianjur untuk dilakukan otopsi.

    " Kasus ini masih dalam penanganan Polres Cianjur," ujarnya, singkat.

    ■ Deddy/PP
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    GAYA HIDUP

    +