-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDANPOST.COM | SUARA ASPIRASI JAWA BARAT
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Hari Bhayangkara Ke 74, Polsek Pacet Gelar Syukuran Dan Santunan Anak Yatim

    Redaksi Jabar
    Kamis, 02 Juli 2020, 21:45 WIB Last Updated 2020-07-02T14:45:37Z
     Hari Bhayangkara Ke 74, Polsek Pacet Gelar Syukuran Dan Santunan Anak Yatim

    PASUNDAN POST ■ Kepolisian sektor (Polsek) Pacet menggelar syukuran dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara yang ke 74 tahun 2020. Kegiatan tersebut di laksanakan di Mapolsek Pacet, pada hari Kamis (02/07/2020).

    Acara dihadiri oleh Kapolsek Pacet Kompol Suhartono beserta jajaranya, Camat Cipanas Latif Ridwan, Camat Pacet Yudi Suhartoyo, Danramil Pacet Kapten beserta anggota, Ketua MUI Kecamatan Pacet dan Cipanas, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Cianjur, ketua partai politik, tokoh masyarakat dan organisasi masyarakat (Ormas).

    Kapolsek Pacet Kompol Suhartono mengatakan, karena bertepatan dengan masa transisi pembatasan sosial berskala besar (PSBB) ke adaptasi kebiasaan baru (AKB) atau New Normal, kali ini ada sedikit perbedaan dalam pelaksanaan peringatan HUT Bhayangkara ke - 74 diwilayah hukumnya.

    "Yang tadinya setiap tahun kita suka mengadakan beberapa pertandingan seperti voly, kali ini kita hanya melaksanakan syukuran dengan waktu relatif begitu singkat yakni dari mulai pukul 09.00 wib s/d pukul 11.00 wib," tuturnya saat dikonfirmasi.

    Kapolsek menjelaskan, selain syukuran ada juga kegiatan bakti sosial (baksos) berupa santunan kepada tiga puluh anak yatim piatu yang ada wilayah Kecamatan Pacet dan Cipanas.

    "Juga santunan kepada para enam anggota Polsek Pacet yang sudah para purnawirawan atau pensiun," terangnya.

    Kapolsek menambahkan, dengan pelaksanaan syukuran Hari Bhayangkara ke 74 ini, diharapkan akan terjalin sinergitas antara Polri, TNI dan masyarakat guna terus memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

    "Sesuai dengan tema yang diangkat dalam Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 Kamtibmas Kondusif Masyarakat Makin Produktif.," pungkasnya.

    ■  Deddy/PP

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    GAYA HIDUP

    +