-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDANPOST.COM | SUARA ASPIRASI JAWA BARAT
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Libur Panjang, Arus Lalu Lintas Menuju Wisata Lembang Padat

    Redaksi
    Sabtu, 22 Agustus 2020, 16:20 WIB Last Updated 2020-08-22T09:20:14Z
     Libur Panjang, Arus Lalu Lintas Menuju Wisata Lembang Padat

    PASUNDAN POST ■  Anggapan orang bahwa era corona sudah berakhir, mendorong sejumlah tempat wisata di Jawa Barat di penuhi pengunjung.

    Tak hanya bogor, puncak, cipanas dan Cianjur saja yang hari ini terpantau ramai. Kawasan wisata Lembang Jawa Barat pun dilaporkan cukup ramai. Bahkan sejak pagi hari arus lalu lintas yang berasal dari Kota Bandung menuju Lembang, Kabupaten Bandung Barat itu, sudah mulai padat.

    "Mumpung libur panjang Kak, kita sekeluarga liburan ke Lembang," kata Gita, warga Bekasi, pada Sabtu, (22/8).

    Hingga saat ini, terpantau arus lalin juga masih padat. Bahkan sejumlah titik yang berdekatan dengan terminal dan pasar, dikabarkan tersendat.

    "Ya, sejak perempatan Geger Kalong hingga disini padat merayap," jelas Gita.

    Meski demikian tak mengurangi semangatnya, untuk sampai tujuan.

    Sementara Ridwan, warga Purwakarta yang tampak terjebak macet menyampaikan bahwa,  kendaraan roda empat maupun dua  sejak di Jalan Sukajadi hingga ruas Jalan Setiabudi, tepatnya sebelum Kampus Universitas Pendidikan Indonesia hingga Terminal Ledeng cukup padat.

    "Ada pak Polisi yang mengatur Lalin, tapi karena volume kendaraan yang datang bersamaan dalam jumlah banyak, ya tetap aja macet," jelas Ridwan.

    Yang menarik, terpantau para wisatawan yang berkunjung ini juga tetap menerapkan protokol kesehatan selama berlibur, dengan memakai masker dan alat pelindung lainnya.

    Dari beberapa wisatawan yang ditemui, mengaku akan menghabiskan masa libur panjang dengan memilih kawasan Lembang karena memiliki udara yang sejuk.

     ■ Erni Syantik

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    GAYA HIDUP

    +