-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | SUARA ASPIRASI JAWA BARAT
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Ratusan Kios Di Pasar Ciranjang Hangus Terbakar

    Redaksi
    Selasa, 11 Agustus 2020, 01:57 WIB Last Updated 2020-08-10T18:57:15Z
     Ratusan Kios Di Pasar Ciranjang Hangus Terbakar


    PASUNDAN POST ■ Kebakaran melanda kios di Pasar Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. pada Senin (10/8/2020) sore hari.

    Akibat musibah kebakaran itu, setidaknya ratusan kios yang ada di pasar tersebut hangus dilalap jago merah.

    Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dilapangan, kebakaran pertama kali terlihat di kios bagian belakang sekitar pukul 14:15 Wib. Lokasi itu diketahui merupakan kios darurat untuk pedagang bumbu dan sembako.

    "Saya kurang tahu seperti gimana awal kejadiannya. Tiba tiba ramai teriakan ada kebakaran dan saat dilihat api sudah membesar dan membakar kios-kios," ungkap Yuyun (39) salah seorang pedagang.

    Yuyun menjelaskan, disamping angin kencang dan kios yang terbuat dari bahan kayu membuat api cepat menjalar membakar kios kios yang disekitarnya.

    "Kalau yang bagian samping sekitar 50 lebih kios, untuk bagian tengahnya belum tahu berapa yang terbakar," paparnya.

     Ratusan Kios Di Pasar Ciranjang Hangus Terbakar

    Sementara itu, Plt Kepala Satpol PP dan Damkar Kabupaten Cianjur, Hendrik prasetyadhi mengatakan, untuk saat ini belum bisa memastikan secara rinci berapa kios serta apa penyebab terbakarnya kios tersebut.

    "Kita masih melakukan penanganan, jadi belum bisa mendata jumlah kios. Bahkan sumber juga belum kami ketahui kios mana yang pertama," ujar dia.

    Hendrik menjelaskan, sedikitnya ada tujuh kendaraan damkar dan dua mobil water canon milik Polres Cianjur yang sudah diterjunkan untuk memadamkan api.

    "Sampai saat ini kami masih menyisir untuk memadamkan wilayah bagian barat karena berdampingan dengan pemukiman penduduk. Dikhawatirkan merambat ke pemukiman," tukasnya

    ■ Deddy/PP

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    GAYA HIDUP

    +