-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | SUARA ASPIRASI JAWA BARAT
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Hujan Es Terjang Wilayah Cipanas

    Redaksi Jabar
    Kamis, 24 September 2020, 06:52 WIB Last Updated 2020-09-23T23:52:34Z
    Hujan Es Terjang Wilayah Cipanas


    PASUNDAN POST ■ Fenomena alam hujan disertai butiran es melanda wilayah Desa Sukanagalih, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, pada Rabu (23/9/2020) sekitar pukul 16.00 WIB. 

    Dari beberapa foto dan video yang sempat didokumentasikan warga tampak memperlihatkan es sebesar biji kelereng kecil saat hujan berseliweran di jejaring sosial facebook.

    Asep (39) salah warga Kampung Sukarame, Desa Sukanagalih mengatakan, adanya fenomena alam hujan disertai butiran es terjadi di wilayahnya berlangsung sekitar 50 menit.

    "Memang cukup mengagetkan juga, hujannya turun dengan tiba tiba yang disertai angin dan ada butiran es seukuran kelereng kecil," ungkapnya saat ditemui, hari ini.

    Sementara Mimin (45) warga setempat mengatakan, awalnya mengira bagian genting rumahnya ada yang bocor karena tiba-tiba diguyur hujan deras.

    "Saya kira genting bocor karena mendengar terus-terusan suara tak tik tok di atas genting. Setelah mengecek keluar rumah ternyata ada hujan es," tukasnya.

    Sementara terhitung dalam tiga hari berturut turut, kondisi wilayah Cipanas dan sekitarnya sedang dilanda hujan dengan intensitas tinggi. 

    ■ Deddy/PP
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...