-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDANPOST.COM | SUARA ASPIRASI JAWA BARAT
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Wanita Paruh Baya Tertabrak KRL di Tanah Sareal Bogor

    Redaksi
    Jumat, 04 September 2020, 20:42 WIB Last Updated 2020-09-04T13:42:55Z
      Wanita Paruh Baya Tertabrak KRL di Tanah Sareal Bogor


    PASUNDAN POST ■ Peristiwa tertabrak Kereta Api mengakibatkan korban Meninggal Dunia, terjadi di Kebon Pedes RT 01/04 Kelurahan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, pada  Jumat (04/09/2020) sekitar pukul 16.00 WIB.

    Diketahui korban memiliki identitas bernama Ira Kristina (55) Bogor, warga Bambu Giri Raya No. 29 Taman Yasmin Sektor VII RT 02/11, Kelurahan Cilendek Timur, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

    Kronologis Kejadian bermula, pada saat Korban hendak menyebrang di Perlintasan Kereta. Korban pertama kali diketahui ketabrak dan di teriaki oleh salah satu Saksi yang ada di TKP yakni Aisyah (57) warga RT 01/04 Kebon Pedes.

    Saksi Aisyah melihat korban mau nyebrang dari arah belakang yang jualan bunga, kemudian Saksi melapor ke Ketua RT Suparman (59), terkait kejadian tersebut.

    Ketua RT kemudian menghubungi pihak Polsek Tanah Sareal.

    Saat dilakukan pemeriksaan terhadap korban, tubuh korban dalam keadaan hancur terpotong menjadi dua bagian, Kepalanya hancur dan leher terputus dari badannya.

    Saat Petugas datang ke TKP, keadaan mayat korban sudah ditutup dengan kertas koran. Petugas langsung melakukan tindakan Olah TKP dan membawa jazad korban ke Rumah Sakit PMI Bogor.

    Dari hasil pemeriksaan, Petugas mengamankan sejumlah Barang bukti berupa 1 (satu) buah Tas kecil warna Hijau, sebuah Dompet dan Ponsel.

    ■ Dasep Maulana/Hms

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    GAYA HIDUP

    +