-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | SUARA ASPIRASI JAWA BARAT
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Sambut HUT Ke-75 TNI, Yonif Raider 323 Kostrad Bagikan Ribuan Masker di Kota Banjar

    Redaksi
    Senin, 05 Oktober 2020, 12:22 WIB Last Updated 2020-10-05T05:22:05Z
    Sambut HUT Ke-75 TNI, Yonif Raider 323 Kostrad Bagikan Ribuan Masker di Kota Banjar

    PASUNDAN POST ■ Menyambut Hari Ulang Tahun Ke-75 Tentara Nasional Indonesia bertemakan “Sinergi Untuk Negeri”, Batalyon Infanteri Raider 323 Kostrad membagikan ribuan masker kepada masyarakat Kota Banjar bertempat di Lapangan Mako Yonif Raider 323 Kostrad, Banjar, Jawa Barat pada Minggu (4/10/2020).

    Kegiatan ini diawali dengan apel gabungan yang dipimpin oleh Walikota Banjar Ade Uu Sukaesih dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Banjar, Kapolres Banjar, Kejari Kota Banjar, Kodim 0613 Ciamis, beserta peserta kegiatan yang terdiri dari Organisasi Massa dan Organisasi Kepemudaan yang ada di Kota Banjar.

    Lettu Inf. Muhammad Fikri dari Batalyon Infanteri Raider 323 Kostrad mengatakan, jika kegiatan Banjar Patuh 3M ini dalam rangka menyambut HUT Ke-75 TNI yang diinisiasi oleh Yonif Raider 323/BP Kostrad. Sebanyak 3500 masker dibagikan kepada masyarakat di lima titik yang berbeda, hal ini dilakukan dalam mencegah penularan Covid-19 di Kota Banjar.

    Sementara itu salah seorang peserta kegiatan Margono Ketua Umum Pelangi mengatakan, pembagian ribuan masker kepada masyarakat Kota Banjar ini merupakan bentuk kepedulian Batalyon Infanteri Raider 323 Kostrad kepada masyarakat Kota Banjar. 

    “Tadi kita lihat bersama, Walikota bersama Forkopimda Kota Banjar membagikan masker kepada warga yang sedang melakukan aktivitas dengan mensosialisasikan penting nya 3M," ujar Margono.

    Berulangkali Walikota Banjar mengingatkan kepada warga yang sedang melakukan aktivitas diluar untuk selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. (Pen/R-01).
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...