-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | SUARA ASPIRASI JAWA BARAT
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Pangkoarmada II Hadiri Pisah Sambut Pangdam V Brawijaya

    Redaksi Jabar
    Kamis, 05 November 2020, 16:56 WIB Last Updated 2020-11-05T11:01:35Z
     
    Pangkoarmada II Hadiri Pisah Sambut Pangdam V/Brawijaya

    PASUNDAN POST ■ Panglima Koarmada II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan didampingi KDJA II (Ketua Daerah Jalasenastri Armada) Ria Sudihartawan, menghadiri acara pisah sambut Pangdam V/Brawijaya, di Gedung Balai Prajurit Kodam V/Brawijaya, pada Kamis (05/11).

    Seperti diketahui, jabatan Pangdam V/Brawijaya diserahterimakan dari Mayjen (Purn) Widodo Iryansyah kepada Mayjen TNI. Suharyanto.

    Mayjen TNI (Purn) Widodo Iryansyah yang telah memasuki masa purna tugas, ia menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada seluruh jajaran Forkopimda Jatim yang telah bekerja sama dengan baik, sehingga terjalin sinergisitas yang baik menjadikan terciptanya suasana kondusif di Jatim kondusif.

    Sementara, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto menuturkan, jika dalam kepemimpinannya nanti, ia akan melanjutkan program-program yang sudah dan sedang dilaksanakan oleh Mayjen TNI (Purn) Widodo Iryansyah.

    Tidak lupa, Mayjen Suharyanto juga menyampaikan ijin bergabung dalam Forkopimda Jatim, guna bersama-sama membangun Jawa Timur yang sukses.

    Sementara itu, Pangkoarmada II berharap, kehadiran Mayjen TNI. Suharyanto dapat memperkuat sinergitas yang telah terjalin baik selama ini, antara Koarmada II dengan Kodam V/Brawijaya.

    "Hal tersebut selaras dengan program prioritas Kasal Laksamana TNI. Yudo Margono. Terkait program pembangunan sistem pembinaan kekuatan dan kesiapan operasi yang bersinergi dan mempunyai interiperabilitas tinggi," terang Laksda Sudihartawan.

    Dalam kesempatan tersebut, Pangkoarmada II bersama Ibu KDJA II berkesempatan memberikan Cinderamata kepada Mayjen TNI (Purn) Widodo Iryansyah beserta istri.

    Acara pisah sambut turut dihadiri pula oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Kapolda Jawa Timur bersama Istri, Pejabat Forpimda Provinsi Jawa Timur beserta Istri, Pangkotama TNI-AL Wilayah Surabaya beserta Istri, para perwira TNI-AD serta Ibu-Ibu Persit Kartika Candra Kirana. (Dasep/Hms)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    GAYA HIDUP

    +