-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | SUARA ASPIRASI JAWA BARAT
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Ribuan Muslim Banten Dukung Komnas HAM Usut Tuntas Penembakan 6 Laskar FPI

    Redaksi
    Selasa, 15 Desember 2020, 17:41 WIB Last Updated 2020-12-15T10:41:55Z
    Ribuan Muslim Banten Dukung Komnas HAM Usut Tuntas Penembakan 6 Laskar FPI

    PASUNDAN POST ■ Tragedi penembakan terhadap 6 Laskar FPI, serta penahanan terhadap Imam Besar Habib Rizieq Shihab, sangat menyakiti hati umat Islam. Karena itu, marak aksi protes di berbagai daerah, termasuk hari ini, Selasa (15/12/2020). 

    Ribuan massa umat Islam  Banten dari berbagai Ormas Islam & Nasionalis, Pondok Pesantren & Majlis Ta’lim, Ulama & Jawara, Santri & Mahasiswa dan lainnya, melakukan aksi di kawasan pusat pemerintahan Provinsi Banten. 

    Mereka menyatakan mengecam keras penembakan sadis terhadap 6 Laskar FPI, menuntut pengusutan tuntas kasus itu dan aktor intelektualnya diadili, dan menuntut pembebasan Habib Rizieq Shihab. 

    "Kami Mendukung Komnas HAM & Lembaga lainnya untuk mengusut tuntas penembakan 6 Syuhada FPI Pengawal Imam Besar Alhabib Muhammad Rizieq Syihab," ujar mereka. 

    Massa juga menuntut para pelaku kejahatan HAM tersebut dan Aktor intelektualnya diseret dan diadili oleh Pengadilan HAM. 

    Serta menuntut hentikan kriminalisasi terhadap Ulama dan Aktivis, tegakkan keadilan dan stop diskriminasi hukum. 

    Berikut ini pernyataan selengkapnya. 

    *PERNYATAAN SIKAP UMAT ISLAM BANTEN*

    Assalamu’alaikum Wr.Wb
    Bismillahirohmanirrohim

    Kami Umat islam Provinsi Banten dari Berbagai Ormas islam & Nasionalis, Pondok Pesantren & Majlis Ta’lim, Ulama & Jawara, Santri & Mahasiswa dll : *MENGECAM KERAS APARAT KEPOLISIAN POLDA METRO JAYA* YANG TELAH MENEMBAK DENGAN SADIS & BIADAB KEPADA 6 PEMUDA SYUHADA PENGAWAL IMAM BESAR ALHABIB MUHAMMAD RIZIEQ SYIHAB DAN HATI KAMI SANGAT LUKA & KECEWA ATAS DI TAHANNYA IMAM BESAR ALHABIB MUHAMMAD RIZIEQ SYIHAB OLEH POLDA METRO JAYA

    OLEH KARENA ITU HARI INI KAMI DATANG KE MAPOLDA BANTEN UNTUK MENYAMPAIKAN ASPIRASI KAMI MELALUI KAPOLDA BANTEN & JAJARANNYA, Sebagai Berikut :

    1.SEGERA Bebaskan IMAM BESAR Umat Islam Al Habib Muhammad Rizieq Syihab TANPA Syarat

    2.Kami Mendukung Komnas HAM & Lembaga Lainnya Untuk MENGUSUT TUNTAS penembakan 6 Syuhada FPI Pengawal IMAM BESAR Alhabib Muhammad Rizieq Syihab

    3. Kami Minta Para Pelaku Kejahatan HAM tersebut & Aktor intelektualnya diseret dan diadili oleh Pengadilan HAM

    4.STOP KRIMINALISASI ULAMA & AKTIVIS KEADILAN

    5.TEGAKAN KEADILAN & STOP DISKRIMINISASI HUKUM

    *DEMIKIAN PERNYATAAN INI KAMI SAMPAIKAN DENGAN JELAS & IKHLAS, APABILA ASPIRASI KAMI INI TIDAK SEGERA DI REALISASIKAN MAKA KAMI AKAN DATANG KEMBALI DENGAN JUMLAH UMAT YANG LEBIH BANYAK BAIK KE TEMPAT INI MAUPUN KE JAKARTA*

    TTD
    KEMAH BANTEN
    (KESATUAN MASYARAKAT HUKUM BANTEN)

    Selasa 15 Desember 2020/ 29 Robi’ulAkhir 1442 H


    حَسْبُنَا اللهُ وَنِعْمَ الْوَكِيْلُ ، حَسْبُنَا اللهُ وَنِعْمَ الْوَكِيْلُ ، حَسْبُنَا اللهُ وَنِعْمَ الْوَكِيْلُ ، نِعْمَ الْمَوْلَى وَنِعْمَ النَّصِيْرْ ، وَلاَ حَوْلَ وَلاَ قُوَّةَ إِلّاَ بِاللهِ العَلِيّ الْعَظِيْمْ ، وَلاَ عُدْوَانَ اِلاّ عَلَى الظَّالِمِيْنْ


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...