Notification

×

Iklan

Iklan

Babinsa Desa Hegarmanah Ikut Gotong Royong Membangun Perbaikan Kantor Desa

Kamis, 07 Januari 2021 | 19:11 WIB Last Updated 2021-10-05T16:53:24Z
Babinsa Desa Hegarmanah Ikut Gotong Royong Membangun Perbaikan Kantor Desa

PASUNDAN POST ■ Jajaran Koramil 0711/Cbdk melaksanakan Karya Bakti perbaikan Kantor Desa Hegarmanah yang berlokasi di Jalan Hegarmanah Km. 2, Kampung Cilubang RT 01/10, Desa Hegarmanah, Kecamatan Cicantayan, Kabupatem Sukabumi, pada Kamis (07/01/2021).

Danramil 0711/Cibadak Kapten Inf. Ahmad Amin melalui Babinsa Desa Hegarmanah Sertu Adi Suryadi melaksanakan kegiatan Karya Bakti tersebut, berupa perbaikan Kantor Desa Hegarmanah.

Kegiatan tersebut merupakan sebagai bentuk kepedulian TNI dan bagian gotong royong guna mewujudkan program pembangunan.

Babinsa Sertu Adi Suryadi bersama perangkat Desa dan warga tampak bahu membahu melaksanakan gotong royong membangun perbaikan Kantor Desa Hegarmanah.

Danramil 0711/Cibadak menuturkan, bahwa kegiatan ini merupakan usaha Prajurit untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaan.

“Kami akan selalu bekerja sama yang lebih kokoh dalam rangka mewujudkan kehidupan bermasyarakat yang penuh dengan toleransi dan saling pengertian,” tutur Kapten Ahmad Amin kepada PasundanPost.com diruang kerjanya, Kamis (07/1/2021).

Babinsa Desa Hegarmanah Ikut Gotong Royong Membangun Perbaikan Kantor Desa

Di tempat terpisah, Danpos Cicantayan Serma Solehudin, menjelaskan bahwa tujuan keterlibatan Babinsa secara fisik dalam kegiatan ini untuk memotivasi dan juga mempercepat proses pembangunan Kantor Desa, sehingga bisa secepatnya digunakan untuk pelayanan kepada masyarakat.

“Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian dan juga merupakan kewajiban sebagai Prajurit sekaligus Insani, untuk selalu mendukung pembangunan di wilayah binaannya,” jelas Serma solehudin

Kapten Inf. Ahmad Amin berharap, dengan kegiatan ini dapat mempererat hubungan dan membangun kebersamaan antara masyarakat dan TNI.

"Sehingga kemanunggalan TNI dan Rakyat terpelihara dengan baik,” pungkas Kapten Inf. Ahmad Amin.

■ Dasep Maulana/KS
×
Berita Terbaru Update