Notification

×

Iklan

Iklan

Jumat Berkah, Camat Cicantayan Silahturahmi Ke Tokoh Agama Di Kampung Kemang

Jumat, 08 Januari 2021 | 15:25 WIB Last Updated 2021-10-05T16:53:24Z
Jumat Berkah, Camat Cicantayan Silahturahmi Ke Tokoh Agama Di Kampung Kemang

PASUNDAN POST ■ Guna mempererat dan meningkatkan tali Silaturahmi bersama warga, Camat Cicantayan Sendi Apriadi sambangi Tokoh Agama sekaligus Tokoh Masyarakat, di Kampung Kemang, Desa Cicantayan, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Usai melaksanakan Shalat Jum'at berjamaah, Camat Sendi Apriadi mengunjungi rumah Tokoh Agama Kyai Atat Tajudin di kediamannya, yang terletak persis disamping gedung Masjid Jami Tanbihul'Ulla, Kampung Kemang, Desa/ Kecamatan Cicantayan, Jum'at (08/01/2021).

Sendi Apriadi  menyampaikan salam hormat kepada tokoh agama, sekaligus menyampaikan keberhasilan yang telah dicapai dalam mewujudkan program pemerintah di wilayah Cicantayan.

Selain itu, Sendi menambahkan, bukan hanya keberhasilan, tapi juga beberapa hal program yang belum tercapai dan perlu dukungan bersama guna mewujudkan program pembangunan di segala bidang.

"Kyai dan Ulama sangat didengar suaranya oleh umat. Oleh sebab itu, mohon dukungan dari para Kyai dan para ulama untuk mendukung Program Pemerintah yang belum tercapai," sambungnya.

Camat Cicantayan pun berpesan, kepada para Kyai dan Ulama, agar aktif menyampaikan kampanye dan himbauan Kamtibmas terkait Penanggulangan Covid-19. 

"Himbauan tentang Protokol Kesehatan melalui Pengajian, Majelis Taklim, Dakwah-Dakwah dan Khotib Sholat Jumat, Kultum Sholat Dzuhur," tuturnya kepada Pasundanpost.com, Jum'at (08/01/2021).

■ Dasep Maulana/PP
×
Berita Terbaru Update