-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Operasi Cipta Kondisi, Polres Cianjur Jaring Puluhan Kendaraan Roda Dua

    Redaksi
    Minggu, 24 Januari 2021, 22:47 WIB Last Updated 2021-01-24T15:53:15Z
    PASUNDANPOST, Puluhan kendaraan roda dua berhasil diamankan dalam operasi cipta kondisi yang digelar jajaran Kepolisian Resor (Polres) Cianjur pada Sabtu (24/1/2021) malam.

    Kepala bagian (Kabag) Ops Polres Cianjur Kompol M. Alan Haikel mengatakan, pelaksanaan operasi cipta kondisi tersebut diadakan jajaranya bersama Subdenpom Cianjur dengan target yaitu, kendaraan yang memakai Knalpot racing, tanpa plat nomor dan kendaraan yang tidak sesuai peruntukannya.

    "Jadi malam ini kita melaksanakan operasi cipta kondisi rutin setiap malam minggu dengan mengunjungi cafe-cafe yang masih buka lebih dari jam delapan malam, tujuan operasi cipta kondisi ini dalam menciptakan suasana aman dan nyaman masyarakat ditengah Pandemi Covid-19 ini," kata Alan kepada wartawan.

    Alan menjelaskan, sementara Operasi Cipta Kondisi ini dimulai dari depan Mako Polres Cianjur menuju jalan K.H. Abdullah Bin Nuh lalu lalu menyusuri jalan utama di Kabupaten Cianjur.

    "Hasilnya sebanyak 24 Kendaraan roda dua yang diamankan ke Mako Polres Cianjur," terangnya.

    Alan berharap dengan adanya kegiatan operasi cipta kondisi ini, masyarakat Cianjur dapat mematuhi imbauan protokol kesehatan dari pemerintah.

    "Dan tidak lagi beraktivitas diluar rumah setelah jam delapan malam," tukasnya.*(Deddy/PP)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +