-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Relawan Ojol Nusantara Galang Dana Untuk Aksi Kemanusiaan di NTT

    PasundanPost.com
    Selasa, 13 April 2021, 13:49 WIB Last Updated 2021-04-13T06:49:38Z

    PASUNDAN POST ■ Tim relawan yang bergabung dalam Gerak Aksi Kemanusian Relawan Gabungan Peduli NTT, berada di NTT berkumpul di posko gabungan Gerak Aksi Kemanusian Relawan Gabungan Peduli NTT.

    Aksi ini di komandoi oleh Relawan Nusantara di posko Pos Relawan di depan Kantor Kelurahan Maulafa, Kecamatan Oebufu, Kota kupang, pada Selasa 13 Januari 2021.

    Pasca musibah bencana alam yang menimpa NTT (Nusa Tenggara Timur), Pemerintah dan para relawan terus melakukan evakuasi.

    Cerita hari ini, Relawan Nusantara, Rey - Renus merasa senang, karena ada orang-orang baik yang membantunya.

    "Alhamdulillah ..jazakumullah buat temen temen Kotamobagu. Hari ini pagi was-was bisa gak kebeli beras 1ton. Temen temen Kotamobagu langsung kasih kabar dan transfer donasi," kata Rey Renus.

    "Akhirnya kita bisa beli beras 1 ton bagi warga nty (NTT maksudnya-red)," imbuh Rey selaku penanggung jawab kegiatan, melalui sambungan Wathsapnya.

    Mereka mendirikan dapur umum, dan membantu warga korban musibah bencana alam dengan bersinergi dan berkoordinasi dengan BPBD dan Pemerintah serta unsur terkait lainnya. 

    "Kami disini belajar bermanfaat, Yuk Peduli Yuk Berbagi salam satu Aspal, tukang ojeg yang lupa pasword," kata Rey. 

    Rey menjelaskan, Donasi ini dari kawan-kawan Ojol dan komunitas lainnya, yang terus menggalang dana dan menyisihkan sebagain pendapatannya untuk gerak kemanusian terlebih di musim pandemik Covid-19 ini.


    "Mereka, (Ojol) terus kompak menyisihkan dan menggalang dana kemanusiaan. Alhamdulillah, pokoknya bisa belanja sekarang  ojol yang dapat suport dari Yayasan Cinta NKRI,"  jelas Rey. 

    Rey juga mengajak kepada sesama komunitas sosial lainnya untuk terus bergandengan tangan.

    "Untuk yang mau bergabung, mari bersinergi lintas komunitas," pungkas Penanggung Jawab  Aksi Kemanusiaan Rey Renus (Relawan Ojol Nusantara).  

    Agenda aksi selanjutnya dapat di komunikasikan melalui nomer 082195465924, kontak Rey Renus. (rls)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    GAYA HIDUP

    +