-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Diduga Akibat Bakar Sampah, Sebuah Villa Di Pacet Hangus Terbakar

    Redaksi
    Sabtu, 29 Mei 2021, 19:47 WIB Last Updated 2021-05-29T12:47:21Z

    PASUNDAN POST ■  Sebuah villa di Kampung Pasekon Rt 03 Rw 14 Desa Cipendawa, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Jawa barat, milik warga Jakarta bernama Candra (50) hangus terbakar, pada Sabtu (29/5/2021).

    Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dilapangan, api diduga berasal dari tumpukan sampah yang sengaja dibakar dipinggir villa. Sehingga api merembet dan menyebabkan terbakarnya villa tersebut.

    Deden (37) salah satu warga mengatakan, kebakaran yang menghanguskan villa yang sudah lama tidak dihuni tersebut terjadi petang tadi sekitar pukul 18:15 wib.

    "Kejadiannya tadi pas mau Magrib, merurut saksi mata sih katanya tumpukan dari sampah yang di bakar didekat villa itu," tuturnya kepada pasundanpost.com.

    Deden menambahkan, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian terbakarnya villa tersebut. Namun kerugian akibat terbakarnya villa tersebut ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.


    "Kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, hanya saja beradasarkan perhitungan pemerintah setempat tadi pemilik rumah yakni Candra mengalami kerugian mencapai Rp 100 Juta," tandasnya.

    Sementara dilapangan terpantau Tim Damkar menerjunkan satu mobil pemadam kebakaran ke lokasi. Tampak para petugas Damkar Cianjur berjibaku memadamkan api yang membara di villa tersebut. (Ddy).
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +