Notification

×

Iklan

Iklan

Bangun Infrastruktur Cianjur, PT Padi Beton Gelontorkan Dana Bangun Jalan Rabat Beton

Rabu, 09 Juni 2021 | 21:19 WIB Last Updated 2021-10-05T17:16:20Z
PASUNDANPOST, PT Padi Beton kembali menggelontorkan bantuan kepada masyarakat melalui program Corporate Social Responsibility (CSR). Bantuan yang diberikan kali ini berupa pembangunan jalan beton yang berada di Desa Bojonglarang Kecamatan Cijati, Kabupaten Cianjur. Jawa Barat.

Direktur PT Padi Beton Isfhan T Munggaran mengatakan, bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian perusahaan yang bergerak di bidang pengadaan cor beton dengan mutu Fc 30 MPa untuk membantu membangun jalan yang dibutuhkan warga, khususnya di Kabupaten Cianjur Selatan. 

"Untuk keperluan pembangunan jalan tersebut rencananya kami kirim bantuan cor beton sesuai kebutuhan sebanyak 36 kubik. Saat ini proses sedang berjalan dan sudah terkirim sebanyak 18 kubik," kata Isfhan kepada wartawan pada Rabu (9/6/2021). 

Isfhan menerangkan, selain kewajiban perusahaan untuk mengeluarkan bantuan dalam bentuk CSR, PT Padi Beton yang masih berada dibawah prusahaan Padi Merah Grup juga turut membantu program pembangunan 1.000 kilometer jalan beton yang dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten Cianjur. 

"Sebagai perusahaan yang bergerak di Cianjur, kami memiliki komitmen untuk membantu kebutuhan warga, khususnya pembangunan infrastruktur jalan. Selain itu, kami juga mendukung program pembangunan di Kabupaten Cianjur," tandas Isfhan. 

Isfhan menambahkan, ditahun ini bantuan CSR PT Padi Beton diserahkan dalam bentuk cor beton untuk pembangunan jalan.

Sementara tahun di tahun 2020 lalu bantuan CSR PT Padi Beton diserahkan dalam bentuk hibah lahan untuk pemakaman khusus pasien meninggal karena Covid-19. 

"Tahun kemarin kami juga sudah menyerahkan sebidang tanah seluas 250 meter untuk lahan pemakaman khusus pasien Covid-19 di Desa Cibinong Hilir, Kecamatan Cilaku," pungkasnya (Ddy)
×
Berita Terbaru Update