-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Kapolres Cianjur Gelar Tatap Muka Bersama Awak Media Cianjur

    PasundanPost.com
    Senin, 09 Agustus 2021, 21:02 WIB Last Updated 2021-08-09T14:02:18Z

    PASUNDAN POST ■ Ajun Komisari Besar Polisi Doni Hermawan melakukan kegiatan pertama pada hari pertama sebagai Kapolres Cianjur dengan menggelar tatap muka dengan awak media, bertempat di aula Satnarkoba Mapolres Cianjur, pada Senin (9/8/2021).

    Rekan-rekan wartawan merupakan yang tergabung di organisasi profesi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Cianjur dan Korda IJTI Kabupaten Cianjur, mereka hadir setelah dipastikan memenuhi protokol kesehatan.

    Selain AKBP Doni Hermawan sebagai Kapolres Cianjur baru, hadir pula mantan Kapolres Cianjur AKBP M Rifai yang akan bertugas di Mabel Polri.

    “Saya mengucapkan terima kasih pada kawan-kawan media dari PWI maupun IJTI yang telah bermitra dengan baik selama menjadi Kapolres, semoga dengan Kapolres yang baru dapat tetap terjaga,” terang Rifai pada sambutannya.

    Rifai tidak lupa meminta maaf apabila selama bertugas tidak bisa melayani semua rekan-rekan media, karena memang keterbatasan waktu.

    “Sekali saya ucapkan terima kasih telah menjadi mitra yang baik, juga minta maaf apabila ada khilaf selama bertugas di Cianjur,” katanya.

    Sambutan dilanjutkan AKBP Doni Hermawan, mengucapkan terima kasih kepada awak media yang selama ini sudah bermitra dengan baik selama ini.

    “Semoga hubungan yang baik dengan Pak Rifai bisa tetap terjaga saat dilanjutkan oleh saya,” tutur Doni.

    Sementara itu, Sekretaris PWI Cianjur Asep Rusli, mengucapkan selama datang kepada Kapolres Cianjur yang baru dan selamat jalan serta sukses di jabatan yang akan diembannya.

    “Saya mewakili rekan-rekan media meminta maaf jika Kapolres lama merasa terganggu dengan rekan wartawan saat konfirmasi, karena memang tugasnya. Berharap kemitraan yang baik ini bisa terjalin siapapun Kapolresnya, karena wartawan dan Polisi tidak bisa dipisahkan,” ucapnya.(Ddy).

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +