-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    WhatsApp Rilis Fitur View Once, Yuuk Simak Manfaatnya

    PasundanPost.com
    Rabu, 04 Agustus 2021, 10:47 WIB Last Updated 2021-08-04T03:47:24Z

    PASUNDAN POST ■ Aplikasi WhatsApp baru-baru ini meluncurkan fitur View Once yang membuat konten media, seperti foto dan video langsung hilang setelah pengguna melihatnya.

    Manfaat lain dengan fitur View Once, juga membuat foto dan video mendapat keterangan dari WhatsApp bahwa konten tersebut telah dibuka. 

    Beberapa waktu lalu, CEO Facebook yang merupakan perusahaan induk WhatsApp Mark Zuckerberg mengatakan, interaksi paling penting yang dimiliki seseorang adalah pesan pribadi.

    Oleh karena itu, mereka fokus mengembangkan fitur yang dapat menjaga obrolan dan pesan yang bersifat pribadi. 

    Sebelum resmi dirilis, fitur View Once telah melalui uji coba selama sebulan. Selan itu, WhatsApp juga telah melakukan uji coba terhadap fitur yang membuat pesan dapat menghilang setelah sepekan. Fungsi fitur baru WhatsApp sejatinya sudah diaplikasikan Snapchat.

    Fitur milik Snapchat yang mirip itu yakni Stories, memungkinkan pengguna mengunggah konten dan akan hilang setelah 24 jam. 

    Aplikasi Snapchat makin populer sejak tahun lalu karena pandemik Covid-19 yang membuat pengguna harus selalu berada di rumah. (reuters/ant)

     
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +