-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Jajaran Polsek Parungkuda Patroli Gabungan

    Redaksi
    Selasa, 15 Februari 2022, 11:51 WIB Last Updated 2022-04-06T14:42:43Z

    Jajaran Kepolisian Sektor Parungkuda Resor Sukabumi dan Satpol PP Saat Memberikan Himbauan Prokes dan Keamanan disalah Satu Cafe, Senin, (14/2/2022), sekira pukul. 21.00 WIB. 


    PASUNDAN POST ■ Jajaran Kepolisian Sektor Parungkuda Resor Sukabumi laksanakan patroli gabungan bersama Satpol PP, KNPI Kecamatan Parungkuda, lakukan himbauan prokes untuk antisipasi perayaan Valentine, dan gangguan kamtibmas, Senin,(14/2/2022), sekira pukul. 21.00 WIB. 

    Pantauan Pasundanpost, Sebelum pelaksanaan kegiatan patroli, dilaksanakan apel terlebih dahulu  di halaman Kantor Kecamatan Parungkuda yang dipimpin oleh Wakapolsek Parungkuda IPTU Sopian S.Ag dan peserta apel terdiri dari anggota Polsek Parungkuda, Kasi Trantib  Kecamatan Parungkuda beserta anggota dan personil KNPI Kecamatan Parungkuda. 

    Kapolsek Parungkuda
    Kompol Ari Trisnawati. S. S.Pd, M.M. melalui Wakapolsek Parungkuda IPTU Sopian. S.Ag, kepada pasundanpost mengatakan, Berdasarkan Surat Telegram Kapolres Sukabumi Nomor : ST/18 / II /KES.7/ 2022 tanggal 13 Februari 2022. Maka patroli antisipasi perayaan hari valentine serta antisipasi gangguan kamtibmas dan memberikan himbauan kepada masyarakat dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di wilayah hukum Polsek Parungkuda.

    "Malam ini kita akan melaksanakan giat Patroli sekaligus mendata tempat-tempat yang diduga akan di laksanakannya perayaan valentine di wilayah hukum Polsek Parungkuda," Jelas Sopian. 

    Dikatakan Sopian, patroli dengan rute star dari mako Polsek Parungkuda arah Jalan Raya Siliwangi menuju  perbatasan Cibadak, dilanjutkan ke Balitri Desa Sundaweng lalu menuju Palagan Bojongkokosan dan selanjutnya kembali ke Mako Polsek parungkuda. 

    "Patroli kita laksanakan guna antisipasi kemungkinan adanya kegiatan yang menimbulkan kerumunan demi mencegah penyebaran Covid-19, dan antisipasi genk motor serta melaksanakan operasi penyakit masyarakat," ucapnya. 
     
    Lebih lanjut pihaknya juga berpesan kepada anggota, dalam pelaksanaannya kita sebagai petugas harus senantiasa patuh dengan protokol kesehatan memberikan contoh kepada masyarakat, serta selalu menjaga keselamatan setiap personil yang melaksanakan patroli," Ujarnya. 

    Adapun hasil dalam pelaksanaan giat tersebut yaitu, setelah melakukan pendataan ke cafe yang berada di wilayah hukum Polsek Parungkuda, pemilik cafe tidak menggelar acara valentine baik untuk cafe tersebut maupun untuk pelanggan.

    Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat bila terdapat gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Parungkuda agar segera berkordinasi melalui telephone kepada petugas yang sedang melaksanakan piket. *(Cking). 
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +