-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Sidak Pasar, Kapolres Sukabumi Temukan Agen Simpan Stok Minyak Goreng

    Redaksi
    Sabtu, 05 Februari 2022, 11:11 WIB Last Updated 2022-02-07T14:29:00Z

    Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah Saat Sidak di Pasar Semi Modern Cibadak, Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (4/2/2022). Foto : Istimewa


    PASUNDAN POST ■  Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah temukan ratusan dus minyak goreng kemasan tersimpan gudang di salah satu agen saat lakukan sidak ke pasar Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. 

    Sidak pasar Cibadak langsung dipimpin Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah, didampingi Kapolsek Cibadak Kompol Maryono, Kanit Tipiter Sat Reskrim Polres Sukabumi Ipda Safri serta  Perwapas Pasar Cibadak.

    Sebanyak kurang lebih 200 dus stok minyak goreng masih tersimpan digudang agen belum disebar ke masyarakat. Hal ini diungkap oleh  tim satgas pangan Polres Sukabumi pada saat kegiatan sidak dipasar Cibadak Kabupaten Sukabumi hari ini, pada Jumat (4/2/2022).

    " Alasan pihak agen mengatakan bahwa belum ada yang beli dengan harga yang lama, karena dengan harga yang baru dari pemerintah mereka keberatan untuk beli," jelas Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah. 

    Lebih lanjut Dedy menjelaskan, hasil pengecekan stok persediaan minyak curah masih ada persediaannya.

    " Tinggal nanti tekhnis penjualan atau pendistribusian kepada agen yang ada dipasar," ujarnya. 

    Menjawab pertanyaan awak media mengenai agen yang mewajibkan penyertaan ktp dan npwp pada saat akan membeli, Kapolres Sukabumi menjawab nanti akan dilakukan pemeriksaan tambahan kepada agen.

    " Menurut kami itu merupakan hal yang baik untuk menghindari penimbunan," jelasnya lagi.

    Menanggapi pertanyaan awak media mengenai langkah kepolisian dalam mencegah terjadinya penimbunanan minyak goreng. Dedy menjawab seperti kegiatan hari ini Polres Sukabumi melaksanakan sidak dipasar juga telah memerintahkan tim satgas pangan untuk terus mengecek dan memantau harga minyak dipasaran.

    " Apabila dalam satu minggu ini masih ada kelangkaan, kami mengundang pada distributor untuk menanyakan kendalanya," Tandanya. (*Cking). 
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +