-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Jalan Desa Tangkil Cidahu Sukabumi Longsor, Polisi Pasang Garis Polisi

    Redaksi
    Rabu, 09 Maret 2022, 20:02 WIB Last Updated 2022-03-14T17:02:20Z

    Kapolsek Cidahu Iptu Akhmad Suryana Bande bersama anggota dan didampingi anggota Koramil Babinsa Serka M. Fahrurozi memasang garis Polisi(Police line) di TKP jalan Longsor, Desa Tangkil, Kecamatan Cidahu, Rabu (09/03/22). Foto : Istimewa


    PASUNDAN POST ■  Dampak Hujan disertai angin mengakibatkan jalan desa di Kampung Tangkil RT 04/01 Desa Tangkil Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (09/03/22) sore. 

    Untuk menghindari kecelakaan Kapolsek Cidahu Iptu Akhmad Suryana Bande bersama anggota dan didampingi anggota Koramil Babinsa Serka M. Fahrurozi memasang garis Polisi(Police line) di TKP jalan Longsor. 

    Dikutip dari tim liputan Humas Polres Sukabumi, Longsor terjadi jalan desa yang merupakan jalan penghubung antara Rt 04 menuju Rt 02 di Kampung/Desa Tangkil, Kecamatan Cidahu. 

    " Sore ini saya bersama anggota serta anggota koramil memasang garis polisi di jalan desa yang longsor supaya tidak terjadi kecelakaan,"  Jelas Kapolsek Cidahu Iptu Akhmad Suryana Bande. 

    Menurutnya, jalan desa tersebut longsor akibat hujan lebat yang mengguyur dengan intensitas lama diwilayah itu.

    Selain hujan lebat yang menjadi pemicu jalan longsor juga beton jalan tidak bisa menopang badan jalan yang diakibatkan tekstur tanah yang gembur disamping itu terdapat sumber mata air yang berada dibawah badan jalan.

    Bande juga mengatakan untuk saat ini jalan masih bisa dilewati hanya kendaraan roda dua, namun kepada pengendara tetap harus waspada dan berhati-hati," Ucapnya. 

    " Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam peristiwa dan untuk kerugian materi masih dilakukan pendataan," Imbuhnya. (*Cking). 
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +