-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Sisihkan Rezeki Narik Angkot 09, 250 Bungkus Ta'jil Dibagikan Komunitas Funk Lucky

    Redaksi
    Minggu, 10 April 2022, 21:09 WIB Last Updated 2022-04-10T15:49:59Z

    PASUNDAN POST ■   Jelang buka puasa puluhan awak angkutan umum (angkot 09) jurusan Cibadak Benda bagikan ratusan bungkus Ta'jil untuk para pengendara yang melintas di jalan raya Siliwangi, tepatnya di Kampung Legos, Desa Nyangkowek, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu,(10/4/2022). 

    Pantauan Pasundanpost, puluhan awak angkot 09 yang tergabung dalam komunitas Funk Lucky jurusan Cibadak Benda lakukan aksi sosial bagikan ratusan bungkus Ta'jil untuk para pengendara yang melintas. 

    Berdasarkan informasi, dari salah anggota komunitas Funk Lucky Kiweng mengatakan, sekitar pukul. 17.30 WIB.  Puluhan awak sopir angkutan kota(angkot) 09 berjejer untuk membagikan sebanyak 250 bungkus ta'jil untuk para pengendara menjelang buka puasa. 

    " Anggaran untuk ta'jil berasal dari kolektif para sopir angkot 09 yang sengaja menyisihkan rezekinya hasil dari narik angkot," Ujar lweng. 

    Lebih lanjut Aweng, Semoga keluarga besar funk lucky para sopir angkot 09 sehat selalu dan diberikan kemudahan rezekinya Amin. 

    " InsyaAllah selama bulan Ramadhan bagi-bagi ta'jil akan dilakukan seminggu sekali," Tandasnya. (Cking). 


     
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...