Notification

×

Iklan

Iklan

Besok Coblos, Hari Ini Panitia Pilkades Desa Sundawenang Parungkuda Sukabumi Distribusikan Logistik ke Setiap TPS

Sabtu, 07 Mei 2022 | 20:54 WIB Last Updated 2022-05-07T15:26:41Z

Panitia Pelaksana Pilkades Desa Sundawenang mendistribusikan logistik di Kawal Oleh Babinkamtibmas, Babinsa, staf Kecamatan Parungkuda, Perangkat Desa dan Linmas, Sabtu,(7/5/2022).



PASUNDAN POST ■  Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, akan melaksanakan pencoblosan besok Minggu tanggal, 8 Mei 2022. Setidaknya 263 calon kepala yang ikut menjadi kontestan pilkades serentak di Tahun 2022, dari 70 Desa yang tersebar di 36 Kecamatan, se-Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. 

Pantauan Pasundanpost.com, salah satunya pelaksanaan oleh panitia Pilkades Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, hari ini mulai mendistribusikan logistik pilkades ke 21 tempat pemungutan suara(TPS). 

Pendistribusian logistik Pencoblosan, oleh panitia pilkades Desa Sundawenang menggunakan ambulans desa dikawal oleh Babinkamtibmas, Babinsa, Staf Kecamatan Parungkuda, Linmas dan aparat desa setempat. 

Sekretaris pelaksana pilkades Desa Sundawenang, Ihsan mengatakan, hari ini Panitia pelaksana pilkades Desa Sundawenang mulai distribusikan  logistik untuk pelaksanaan pilkades besok Minggu, tanggal, 8 Mei 2022,

"Ya persiapannya hari ini adalah distribusi logistik ke setiap TPS," ujar ikhsan, kepada wartawan, Sabtu,(7/5/2022).

Dikatakan Ikhsan, logistik yang di distribusikan berupa surat suara, bilik suara, kotak surat suara, kelengkapan alat pencoblosan, berkas administasi, serta alat kesehatan (Prokes). 

" Logistik tersebut didistribusikan ke masing-masing tps yang berjumlah 21 tps,"ucapnya. 

Diakuinya, Desa Sundawenang memiliki 9963 DPT terdiri dari 4950 Laki-laki dan perempuannya 5.013.

"Harapannya pelaksanaan pilkades di Desa Sundawenang berjalan sukses, lancar, tertib, dan aman," tandasnya. (*Cking). 


×
Berita Terbaru Update