-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    KBO Lantas Polres Sukabumi Akan Hadirkan Crane Mobil Lebih Besar Untuk Evakuasi Truk Tangki Muatan Kapur

    Redaksi
    Selasa, 31 Mei 2022, 14:50 WIB Last Updated 2022-05-31T13:59:40Z
    PASUNDAN POST ■ KBO lantas Polres Sukabumi akan hadirkan crane mobil lebih besar lagi untuk mengevakuasi truk tangki yang terguling di tanjakan Pamuruyan, Kampung Pamuruyan RT.02/09, Desa Pamuruyan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, kembali dilakukan pada Selasa malam (31/5/2022) malam ini, sekitar pukul 22.00. WIB. 

    KBO lantas Polres Sukabumi IPTU Dodi Irawan menyampaikan, Upaya evakuasi yang ketiga ini direncanakan akan menggunakan crane yang lebih besar.

    "Perlu disampaikan bahwa kami sudah mencoba dua kali melakukan evakuasi pertama dengan derek yang kedua dengan crane," Jelas Dodi. 

    Lebih lanjut Dodi mengatakan, kendala yang dialami dalam proses evakuasi menggunakan crane pada Senin malam tadi, "memang tingkat kemiringan jalan jadi kendala, cuaca juga karena malam kondisi juga pasca hujan jadi sedikit riskan,"ungkapnya.

    Evakuasi yang ketiga terhadap truk muatan kapur itu direncakan akan berlangsung pada pukul 22.00 karena di jam sore hingga 9 malam arus laku lintas masih padat. 

    "menggunakan crane yang lebih besar yang bisa mengangkut 50 ton," Ujarnya. 

    Pihaknya juga meminta doa pada seluruh elemen masyarakat agar evakuasi kali ini bisa berjalan lancar seperti yang diharapkan. 

    "Kami minta doa dari semua pihak mudah-mudahan nanti malam evakuasinya berjalan aman dan lancar," tutur Dodi

    Dodi juga mengimbau untuk pengendara yang akan melalui jalur Cibadak-Parungkuda-Cicurug agar memilih jalur alternatif atau mencari pola waktu yang beda, "agar terhindar dari antrian," tandanya. (Cking)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +