-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Tersengat Listrik, Satu Orang Meninggal Dua Luka Ringan Saat Pasang Tiang Antena Televisi di Parungkuda Sukabumi

    Redaksi
    Sabtu, 11 Juni 2022, 15:54 WIB Last Updated 2022-06-11T12:42:15Z
    PASUNDAN POST ■  Satu orang meninggal, dua luka ringan akibat tersengat aliran listrik tegangan tinggi di Kampung Ciutara RT 022/008 Desa Pondokkaso Landeuh Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, saat sedang memasang antena televisi. Sabtu (11/6/2022).

    Ketiga Orang itu, US  (28), AS (61) dan AF (18). US bersama dua rekanya tersengat aliran listrik saat sedang memasang antena televisi, sekitar pukul 12.30 WIB.

    Diketahui US adalah seorang buruh harian yang biasa mengasong air minum kepada sopir-sopir truk yang melintas. 

    Saksi mata Dani (35) mengatakan, sebelumnya berencana memasang antena televisi untuk persiapan nonton bareng pertandingan sepak bola club idolanya di Piala Presiden 2022, yang akan disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi nasional.

    "Mau pasang antena untuk persiapan nonton bareng pertandingan sepak bola Persib besok ."  jelas Dani.

    Sementara Kanit Reskrim Polsek Parungkuda, Aipda Budiarto dalam laporan tertulisnya, saat hendak memasang antena dengan tiang besi, korban bersama kedua temannya, AS dan AF, menaikan tiang besi untuk antena televisi, namun tiang tersebut tersangkut di kabel listrik bertegangan tinggi. Ketiga korban yang sedang memegang tiang besi itu pun tersengat aliran listrik.

    "Setiba di klinik, korban US tidak bisa diselamatkan dan meninggal dunia," jelas Budi.

    Sementara teman korban, yakni AS mengalami luka bakar ringan di telapak tangan kiri dan punggung, begitu juga AF mengalami luka bakar ringan pada jempol kaki dan telapak tangan. (Cking).
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...