Notification

×

Iklan

Iklan

Legislator Fraksi Golkar Agus Mulyadi Serap Aspirasi Masyarakat Desa Benda

Jumat, 12 Mei 2023 | 02:19 WIB Last Updated 2023-05-11T19:19:59Z

PASUNDAN  POST ■ SUKABUMI — Bersama masyarakat Desa Benda Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi H. M.Agus Mulyadi, Fraksi Partai Golkar melaksanakan reses ke-2 di Kampung Bodogol RT 04 RW 06, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Kamis (11/5).

Diarea giat tersebut, terpantau Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, HM. Agus Mulyadi disambut warga dengan penuh antusias. Ini merupakan reses kali kedua di tahun anggaran 2023.


Usai reses Agus Mulyadi mengatakan, bahwa reses ke 2 ini guna menyerap apa yang diinginkan oleh masyarakat, utamanya terkait isu yang berkembang saat ini.

"Banyak hal yang kita bicarakan, intinya mencari solusi terbaik terhadap apa yang dikeluhkan warga masyarakat disini," jelas Agus. 

Kepada masyarakat Kampung Bodogol, H M Agus mulyadi berharap kedepannya untuk sama-sama membangun kampung bodogol, baik yang menyangkut infrastruktur dan yang lainnya. Dan Ia berharap dengan adanya reses ini, jalinan sillaturrahmi harus tetap terjalan.

Pantauan PasundanPost.com, selama masa dialog dengan warga, banyak aspirasi dari masyarakat yang di sampaikan ke anggota dewan dari Golkar ini. Utamanya yang menyangkut susahnya sarana air bersih. 

Masyarakat Kampung Bodogol berharap semoga dengan adanya reses ini, apa yang disampaikan dalam forum itu dapat terealisasi, sehingga apa yang menjadi keluhan masyarakat dapat terwujud.

Reporter: Asep Sukandar 
×
Berita Terbaru Update