Notification

×

Iklan

Iklan

PT Olympic dan PT Bogorindo Cemerlang Gelar Lomba Semarakan HUT RI ke 78 Bersama Warga Desa Cimanggu Sukabumi

Minggu, 13 Agustus 2023 | 15:02 WIB Last Updated 2023-08-13T08:05:47Z
PASUNDAN POST ■ SUKABUMI - PT Olympic dan PT Bogorindo Cemerlang meriahkan HUT Kemerdekaan ke-78 Dengan menggelar berbagai perlombaan di Desa Cimanggu Kecamatan Cikembar 13/08/2023.

Ketua panitia HUT Kemerdekaan ke-78 Desa Cimanggu, Adul, Mengungkapkan  rangkaian kegiatan demi kegiatan berjalan sesuai rencana sejak awal Agustus kemarin.

"Berbagai perlombaan, seperti volly ball, sepak bola dan tenis meja, totalnya ada 5 perlombaan", ungkapnya.

Ada kegiatan yang sangat meriah, yaitu kegiatan jalan santai, dimana kegiatan ini sangat disambut antusias oleh seluruh warga masyarakat desa Cimanggu Kecamatan Cikembar.

"Apalagi kegiatan hari ini ada berbagai doorprize yang di suguhkan panitia, terkait kelancaran kegiatan ini tidak lepas dari sumbangsih atau kerjasama Pemdes Cimanggu, panitia dan donatur utama kawasan industri Bogorindo Cemerlang yang didalamnya ada PT Olympic yang sangat andil besar atas keberlangsungan acara tahun ini", paparnya.

Kegiatan ini Support dari perusahaan yang ada di wilayah desa Cimanggu Kecamatan Cikembar.

"Kami dari jajaran panitia mengucapkan terimakasih khususnya kepada bapak Au Bintoro selaku owner CEO Olympic grup yang sudah memberikan support atau bantuannya ke panitia tingkat desa sehingga kegiatan ini berjalan  sangat lancar dan sesuai rencana", pungkasnya. *(M.Afnan).
×
Berita Terbaru Update