Notification

×

Iklan

Iklan

Ribuan Peserta Meriahkan Polres Cianjur Fun Run 2023

Senin, 21 Agustus 2023 | 11:36 WIB Last Updated 2023-08-21T04:39:13Z

PASUNDAN POST ■ CIANJUR - Ribuan peserta Polres Cianjur Fun Run (PCFR) tahun 2023 meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke - 78 di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Pada Minggu (20/8/23) kemarin.

Kegiatan tersebut digelar di Jalan Raya K.H. Abdullah bin Nuh, Cianjur dengan start dan finish di pintu masuk Mapolres Cianjur sejauh 7,8 kilometer. Dibuka untuk dua kelas yang berbeda yaitu kelas umum dan kelas pelajar dan dibagi dua kategori yaitu kategori putra dan putri.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan, dalam sambutannya mengatakan, Polres Cianjur Fun Run merupakan kegiatan lari yang diadakan pertama kali oleh Polres Cianjur.

"Kegiatan Fun Run ini dilaksanakan pertama kali dan diinisiasi oleh Polres Cianjur untuk masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Cianjur dan juga untuk seluruh warga masyarakat dimanapun berada." ujarnya.

Azshari pun berharap, event tersebut setiap tahunnya bisa terus dilaksanakan oleh Polres Cianjur. "Juga sebagai bentuk upaya dari Kepolisian Republik Indonesia untuk mendekatkan diri di tengah masyarakat," pungkasnya. (Ddy)
×
Berita Terbaru Update