Notification

×

Iklan

Iklan

Selain RT dan RW, Anggota Linmas Desa Hegarmanah Cairkan Insentif Hari Ini

Selasa, 22 Agustus 2023 | 12:37 WIB Last Updated 2023-08-22T05:46:04Z
PASUNDAN POST ■ SUKABUMI - Pemerintah Desa Hegarmanah memberikan insentif kepada pengurus RT dan RW serta Anggota Linmas. Bertempat di aula balai Desa Hegarmanah, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi. Selasa (22/08/2023).

Kepala Desa Hegarmanah Ujang Nata Direja menyerahkan langsung insentif kepada pengurus RT dan RW serta Linmas dari Alokasi Dana Desa (ADD)Tahap II Tahun 2023, untuk 10 ketua RW, 36 Ketua RT dan 30 Anggota Linmas.

“Karenanya, perlu kami beri apresiasi atas peran dari Bapak dan Ibu semua,” kata Kepala Desa Hegarmanah, Ujang Natadireja pada sambutannya.

Lebih Lanjut Kepala Desa Hegarmanah yang didampingi Babinsa dan Babinkamtibmas mengatakan pemberian insentif kelembagaan tersebut dianggarkan oleh Pemerintah Desa Hegarmanah melalui Alokasi dana desa (ADD) yang dikucurkan tiap tahun. 

"Pemberian insentif ini sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Desa Hegarmanah atas kinerja para kelembagaan desa yang telah ikut membantu serta turut menyukseskan program desa". terangnya..

Ditempat yang sama, Bripka Teddy Triady Babinkamtibmas Desa Hegarmanah disela kegiatan menyampaikan himbauan dari Kapolsek Cibadak, agar warga Desa Hegarmanah menggunakan masker apabila melakukan Aktivitas ketika di Luar ruangan.

" Sesuai intruksi pimpinan, dihimbau kepada warga Desa Hegarmanah agar menggunakan masker saat melakukan aktivitas diluar rumah, dikarenakan cuaca saat ini kemarau ekstrim" katanya.

Lebih lanjut Bripka Teddy Triady mengingatkan tentang masyarakat sadar hukum kepada RT, RW dan Linmas Desa Hegarmanah.

" Saya meminta masyarakat untuk tidak melanggar hukum, baik itu tindak pidana ringan, sedang maupun berat dan segala bentuk kejahatan, selain itu kehadiran saya hari ini, memastikan tidak adanya pemotongan uang Insentif untuk RT, RW dan Linmas". pungkasnya. *(M.Afnan).
×
Berita Terbaru Update