Notification

×

Iklan

Iklan

GANNA DPD Kabupaten Sukabumi Bagi SK untuk 2 Pimpinan DPC, Diserahkan Langsung Aldy Rifaldi

Minggu, 08 Oktober 2023 | 17:27 WIB Last Updated 2023-10-08T10:45:56Z
PASUNDAN POST | SUKABUMI —  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Yayasan Gerakan Anti Nartkotika Nusantara Amartha (GANNA) Kabupaten Sukabumi membagikan Surat Keputusan (SK) penetapan dua Dewan Pimpinan Cabang (DPC). SK tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Ketua DPD GANNA Kabupaten Sukabumi, Aldy Rifaldi di Sukarame, Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi, Minggu (8/10/2023).

Aldy Rifaldi mengatakan kegiatan penyerahan SK DPC Kecamatan Kalapanunggal dan Kecamatan Cidahu bertujuan mempercepat kerja pengurus dalam menghadapi darurat Narkoba khususnya di Kabupaten Sukabumi.

"Dengan sudah diserahkannya SK ini, kita berharap para pengurus DPC bisa bekerja dengan serius membesarkan Yayasan GANNA DPD Kabupaten Sukabumi dengan melakukan penanganan permasalahan penyalahgunaan Narkoba, menjalin kerjasama yang baik dan berkoordinasi secara sistematik, terpadu dan berkesinambungan antara berbagai unsur dan potensi yang ada di masyarakat, berperan dalam penanganan penyalahgunaan Narkoba." pesannya.

Adapun pengurus Dewan Perwakilan Cabang (DPC) yang menerima SK yaitu:

Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Kecamatan Kalapanunggal;
Ketua : Arip Jepriandi
Sekretaris : Haerudin
Bendahara : Rizkiyana

Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Kecamatan Cidahu ;
Ketua : Rudi Supriatna
Sekretaris : Agus Suprianto
Bendahara : Mulyadi

Untuk itu, lanjut Wakil Ketua Yayasan GANNA Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten Sukabumi , dibutuhkan suatu keseriusan, tanggung jawab moral, dan komitmen bersama. 

"Harus mampu berinteraksi dengan individu maupun kelompok masyarakat dalam rangka penjangkauan, bertujuan untuk mengurangi dampak buruk 
penyalahgunaan Narkoba serta memotivasi mereka untuk berupaya 
tidak menggunakan Narkoba". pungkasnya *(Red).
×
Berita Terbaru Update