Notification

×

Iklan

Iklan

Kampanye Perangi Narkoba, Satgas Anti Narkoba Desa Bojongkokosan Pasang Spanduk

Selasa, 07 November 2023 | 15:07 WIB Last Updated 2023-11-07T08:23:51Z
PASUNDAN POST | SUKABUMI, Spanduk anti narkoba saat ini terpasang di 24 RT Desa Bojongkokosan Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat. Maraknya peredaran barang haram tersebut membuat masyarakat prihatin. Bersama ketua RT dan warga hari ini, Selasa (7/11/23) mulai memasang spanduk berisi peringatan tentang bahaya narkoba.

Spanduk tersebut antara lain berbunyi, "Menolak Dengan Tegas Narkoba dan Minuman Keras, Peredaran Dan Penyalahgunaan di Lingkungan Kami, Desa Bojongkokosan Bersinar ".

Pantauan di lapangan, Ketua RT bersama warga, memasang spanduk tersebut di sekitar gerbang masuk wilayahnya dan di tempat strategis, yang biasa di lewati dan mudah di lihat oleh seluruh warga setempat.

Ketua Satgas Anti Narkoba Desa Bojongkokosan, Agung Rahayu mengatakan kegiatan tersebut sebagai wujud nyata untuk memerangi narkoba bersama masyarakat. 

"Ini gerakan antisipasi, agar masyarakat lainnya bisa membaca dan selanjutnya menjauhi narkoba," ujar Agung.

Dia mengimbau agar masyarakat waspada terhadap peredaran narkoba yang sudah merambah ke semua kalangan. Pemasangan spanduk, kata Agung, merupakan sebuah tanda lahirnya hari anti narkoba sekaligus memberikan peringatan keras bagi para pelaku.

"Ini sinyal bahwa Satgas Narkoba Bojongkokosan saat ini memang gencar melakukan pemberantasan," tandasnya. *(Red).
×
Berita Terbaru Update