Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Pampang Enam DPO Geng Motor Pembacok Warga di Cianjur

Selasa, 14 November 2023 | 09:48 WIB Last Updated 2023-11-17T04:54:45Z
CIANJUR - Polisi telah menangkap 3 orang anggota geng motor yang menyerang warga di Jalan Raya Bandung Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. 

Saat ini polisi masih mengejar enam orang terduga pelaku lainnya yakni: bernama Restu Munggaran (25), Budi Hakiki alias Ube, Dandi alisa Gendot, M. Rijal (22), Arif Firmansyah alias Zipo (20) dan Raya Andrea Sidiq alias Gobel (20).

Keenam pelaku diketahui rata - rata berdomisili di daerah Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur.

Saat ini ke enam terduga pelaku geng motor masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) dan foto DPO sudah disebar ke publik.

Sebelumnya Polres Cianjur telah menangkap tiga orang anggota geng motor yang diduga melakukan pembacokan kepada warga di Jalan Raya Bandung Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur, pada Kamis (9/11/23) kemarin.

Akibat ulah sang geng motor, diketahui dua warga mengalami luka cukup serius dibeberapa bagian tubuhnya. 

Kapolres Cianjur AKBP Azshari Kurniawan mengatakan, ketiga pelaku yang sudah berhasil diamankan masing - masing berinisial EG (34), UA (32) dan EA (25).

"Selain pelaku petugas juga berhasil mengamankan barang bukti diantaranya, satu buah Airsoftgun berikut tiga butir peluru jenis gotri, dua unit kendaraan roda dua dan beberapa atribut geng motor," ucapnya.

Azshari menjelaskan, selain telah mengamankan tiga orang pelaku masih ada terduga pelaku lainnya yang dalam daftar pencarian orang (DPO).

"Untuk para pelaku kurang lebih enam orang lainnya saat ini sedang dalam pengejaran oleh tim gabungan anggota Polsek dan Polres dan kita sudah terbitkan dalam daftar pencarian orang," ujanya.

Azshari pun menghimbau, kepada para pelaku lainnya untuk segera menyerahkan diri sebelum dilakukan tindakan tegas dan terukur.

"Saya meminta  kepada para pelaku yang masih DPO agar segera menyerahkan diri ke petugas sebelum kita melakukan tindakan tegas," tandasnya. (Ddy)
×
Berita Terbaru Update