-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDANPOST.COM | SUARA ASPIRASI JAWA BARAT
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Marak Tawuran Malam Hari, Polresta Bogor Kota Tingkatkan Patroli 24 Jam

    Redaksi Jabar
    Rabu, 29 Januari 2020, 14:08 WIB Last Updated 2020-01-29T07:08:02Z
     Marak Tawuran Malam Hari, Polresta Bogor Kota Tingkatkan Patroli 24 Jam

    PASUNDAN POST ■ Selama sepekan situasi di Kota Bogor diwarnai dengan adanya tawuran hingga mengakibatkan keresahan warga Kota Bogor. Setiap malam Polresta Bogor Kota dan Polsek jajaran menggelar Apel malam yang sudah rutin dilakukan, Blue Patrol dilaksanakan di Polresta Bogor Kota Jalan Kapten Muslihat No 18 Kota Bogor Jawa Barat.

    Paur Humas IPDA Desti Iryanty S.E. dalam keterangan tertulisnya menerangkan, bahwa kegiatan Blue Patrol ini dilaksanakan bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat Kota Bogor.

    "Kita ketahui bersama bahwa Evaluasi satu minggu ini situasi Kamtibmas di Kota Bogor kurang Kondusif dikarenakan adanya perselisihan ormas dan marak Tawuran Pelajar," ungkapnya, hari ini.

    Menurut pihak Polresta Bogor Kota, kejadian tawuran pelajar kemarin sudah terencana dan kejadian tersebut pola waktunya sudah berubah. Dimana terjadi pada dini hari pada saat jam-jam orang sedang tertidur lelap.

    "Dan saat ini pelaku sudah diamankan di Sat Reskrim Polresta Bogor Kota," sambung IPDA Desti.

    Kapolresta Bogor Kota Kombes Hendri Fiuser, pun menekankan kepada Anggota yang melaksanakan Piket untuk melakukan Patroli di wilayahnya masing-masing.

    "Kejadian seperti ini bisa kita antisipasi terlebih dahulu dan tetap menjaga keamanan, ketertiban dan kondusifitas situasi Kamtibmas di Kota Bogor," tegas Kapolresta Bogor Kota.

    Selain melakukan Patroli, IPDA Desti mengatakan, pengawasan di media sosial juga dibentuk untuk mendeteksi dini mencegah aksi tawuran kembali terjadi.

    Dan pihak Polresta Bogor Kota mengerahkan Babinkamtibmas dan Babinsa untuk bersosialisasi kepada sekolah-sekolah guna memberikan arahan arahn kepada Siswa/i, agar tidak lagi adanya aksi tawuran di kalangan pelajar.

    Kombes Pol. Hendri Fiuser S.I.K., M.Hum. juga mengatakan, bahwa ini adalah tanggung jawab bersama termasuk orang tua.

    ■ Dasep/PP

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    GAYA HIDUP

    +