-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDANPOST.COM | SUARA ASPIRASI JAWA BARAT
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Tahun Baru Imlek, Polda Banten Siaga Pengamanan Di Vihara

    Redaksi
    Sabtu, 25 Januari 2020, 12:05 WIB Last Updated 2020-05-30T21:23:22Z
       Tahun Baru Imlek, Polda Banten Siaga Pengamanan Di Vihara

    PASUNDAN POST ■ Polda Banten menggelar Apel Siaga dalam rangka Pengamanan Tahun Baru Imlek di Lapangan Mapolda Banten, pada Sabtu (25/1/2020).

    Apel siaga PAM Tahun Baru Imlek di pimpin oleh Kabag Binops Polda Banten AKBP Afrrizal yang mewakili Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H.,M.H dan di hadiri oleh para peserta Apel mulai dari Pamen, Pama, Personel Satbrimobda Polda Banten, dan personel Polda Banten yang terlibat dalam siaga pengamanan.

    Sasaran kegiatan pengamanan yaitu di Vihara-vihara yang berada di wilayah Hukum Polda Banten, selain melaksanakan pengamanan di Vihara para personel yang di siagakan turut melakukan kegiatan Patroli guna menjaga Kamtibmas dan memberikan rasa nyaman bagi masyarakat Tionghua yang merayakan Tahun Baru Imlek.

    Kabid Humas Polda Banten  Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H,  kepada awak media menyampaikan bahwa Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H.,M.H menginstrusikan personelnya untuk melaksanakan gelar apel siaga pengamanan Tahun Baru Imlek.

    "Sesuai dengan instruksi Bapak Kapolda Banten personel yang terlibat dalam kegiatan PAM Tahun Baru Imlek menggelar Apel Siaga bertujuan untuk mengecek kesiapsiagaan personel dalam melaksanakan pengamanan guna menjaga kamtibmas dan memberikan rasa nyaman bagi masyarakat khususnya warga Tiong Hua," ucap Edy.

    Edy menambahkan bahwa personel Polda Banten dan jajaran akan di siagakan dan di kerahkan untuk melakukan pengamanan sampai dengan perayaan tahun baru Imlek dinyatakan selesai kemudian para personel akan melaksanakan Apel konsolidasi setelah melaksanakan kegiatan pengamanan.

    ■ Dasep/Husna/HMS

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    GAYA HIDUP

    +