Notification

×

Iklan

Iklan

Besok, KAI Mulai Jual Tiket Mudik Lebaran

Rabu, 12 Februari 2020 | 10:25 WIB Last Updated 2020-02-12T03:25:21Z
 Besok, KAI Mulai Jual Tiket Mudik Lebaran

PASUNDAN POST ■ PT Kereta Api Indonesia (Persero) KAI mengumumkan akan menjual tiket KA Reguler masa Angkutan Lebaran 1441 H mulai H-90 sebelum membuka mulai Jumat (14/02/2020) mendatang.

Penjualan rencananya akan dilakukan di web KAI, aplikasi KAI Access, dan seluruh saluran penjualan resmi KAI lainnya.

“Tiket KA Reguler masa Angkutan Lebaran 1441 H akan dijual mulai 14 Februari 2020 pukul 00.00 WIB untuk mulai H-10 Lebaran atau 14 Mei 2020 dan seterusnya,” ujar Direktur Utama KAI Edi Sukmoro.

Edi ingat agar sebelum membeli tiket, para calon pembeli lebih dari teliti dalam meminta tanggal, rute, atau data diri.

“Perjalanan yang direncanakan mungkin termasuk perjalanan ke stasiun, jangan sampai keliru dan akhirnya tidak bisa berangkat mudik Lebaran,” katanya.

Sebagai langkah antisipasi jumlah pengunjung saluran penjualan, KAI telah mengoptimalkan sistem penjualan tiket serta menambah kapasitas peladen (server) dan kapasitas (bandwidth) hingga dua kali lipat dari hari biasa.

Hal ini dimaksudkan agar proses pemesanan tiket di seluruh saluran dapat berjalan dengan lancar.

“Pastikan pemesanan tiket Lebaran melalui saluran resmi KAI atau mitra resmi yang telah bekerja sama dengan KAI. Tujuannya untuk menghindari perdebatan, masalah sistem, atau biaya layanan yang tidak masuk akal. Lalu, saat akan memesan tiket Lebaran, memesan koneksi internet stabil, siapkan juga rute atau tanggal alternatif perjalanan, serta memeriksa tiket masuk secara berkala, ”kata Edi Sukmoro. (*)


×
Berita Terbaru Update