Notification

×

Iklan

Iklan

Menkopolhukam Kunjungi Kiai Abuya Muhtadi Di Banten

Minggu, 02 Februari 2020 | 16:17 WIB Last Updated 2020-02-02T09:17:20Z

Pasundan Post ■ Direktorat Pengamanan Objek Vital (Ditpamobvit) Polda Banten menurunkan Tim Pengamanan dari Subdit VIP untuk mengamankan kunjungan Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Prof. Dr. mahfud MD ke tokoh ulama Banten Abuya Muhtadi, pada Minggu (2/2/2020).

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol M. Hidayat Berkatullah, S.H, S.I.K, M.H. mengatakan kunjungan Menkopolhukam ke tokoh Ulama Banten Abuya Muhtadi ini dalam rangka silaturahmi dan Dialog Kebangsaan

Lanjut Hidayat menyampaikan bahwa personel yang terlibat pengamanan VIP kunjungan Menkopolhukam Mahfud MD ke kediaman Tokoh Ulama Banten Abuya Muhtadi di instruksikan untuk melakukan pengamanan sesuai dengan SOP dengan menurunkan alat Secutrity door dan metal detektor.

"Ya, pengamanan VIP tersebut kami perketat guna mengantisipasi adanya gangguan keamanan, personel yang terlibat dalam pengamanan di perintahkan agar terus tingkatkan kewaspadaan dan jangan lengah dalam melaksanakan pengamanannya,tamu yang hadir dilakukan pemeriksaan badan dan juga barang-barang bawaan," ucap Hidayat.

Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi P. menambahkan, kunjungan Menkopolhukam Muhfud MD ke kediaman Abuya Muhtadi selaku Tokoh Ulama Banten mendapatkan pengawalan dan pengamanan ketat dengan melibatkan personel TNI, dan personel Polda Banten beserta jajarannya.

“Pengamanan jalur melibatkan PJR Ditlantas Polda Banten, Polres Pandeglang dan jajarannya. Kita siapkan juga pengamanan VIP di lokasi kegiatan,” terang Edy.(Dasep/bid/hms)


×
Berita Terbaru Update