-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | SUARA ASPIRASI JAWA BARAT
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    5 Partai Resmi Usung BHS-M Manjur Di Pilkada Cianjur 2020

    Redaksi
    Senin, 09 Maret 2020, 22:31 WIB Last Updated 2020-03-09T15:31:44Z

    PASUNDAN POST ■ Koalisi lima partai politik (parpol) resmi mendeklarasikan dukungan kepada pasangan H.Herman Suherman dan Tb Mulyana Syahrudin sebagai bakal calon Bupati dan wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Cianjur 2020.

    Kelima parpol tersebut masing - masing dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

    Plt Bupati Cianjur Herman Suherman menyampaikan rasa terima kasihnya pada seluruh Partai koalisi yang telah  mendukungnya. Herman berpesan agar Partai koalisi yang berbeda-beda warna untuk sementara meninggalkan dulu kepentingan partainya masing-masing.

    "Saya mohon baju (partainya) disimpan dulu, kita menangkan BHS-M Manjur," tuturnya kepada para awak media (9/3/2020) di Balroom Amen Resto Hanjawar.

    Herman mengatakan, untuk membangun sebuah Kabupaten Cianjur terluas kedua setelah Kabupaten Sukabumi di Provinsi Jawa Barat, menurutnya tidak bisa hanya dilakukan oleh Bupati dan Wakil Bupati saja.

    "Oleh karena itu saya mengajak semua partai koalisi untuk bersama-sama membangun Kabupaten Cianjur," paparnya.

    Sementara itu, bakal calon wakil Bupati Cianjur Tubagus Mulyana Syahrudin menjelaskan, kalau memang tujuan untuk membangun Kabupaten Cianjur lebih maju lagi ia dengan senang hati siap mendampingi H.Herman Suherman.

    "Saya bersedia mendampingi beliau kalau tujuannya memang sama sama membangun Cianjur," singkatnya.

    Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Cianjur Susilawati mengungkapkan, keputusan kelima Partai koalisi hari ini adalah hasil dari pada rangkaian proses yang sebelumnya sangat panjang.

    Susi menyebutkan, alasan Partainya  sepakat mengusung Herman Suherman bersama TB Mulyana, karena dinilai secara objektif kepemimpinan H.Herman Suherman selama ini memang masih dinilai sangat bagus.

    "Selain itu, kami juga menilai H.Herman Suherman memiliki karakter pemimpin yang keteladanan, negarawanan, jujur dan santun," ungkapnya.


    Hal serupa dijelaskan Sekretaris DPD Golkar Cianjur Dede Nasihin, ia mengatakan pasangan H.Herman Suherman - TB Mulyana bukan hanya milik PDIP dan Golkar saja, akan tetapi mereka adalah putra terbaik yang saat ini dimiliki Kabupaten Cianjur.

    ”Angka survei keduanya juga bisa dibilang paling tinggi. Meski demikian, kita tidak boleh lengah dan terlena. Segala kemungkinan harus bisa diantisipasi dengan baik," paparnya.

    Sementara itu, Sekretaris DPD Nasdem Cianjur M.Abdul Aziz Saefudin menegaskan bahwa Partai Nasdem akan memerintahkan seluruh kadernya untuk selalu solid memenangkan pasangan H.Herman Suherman - TB Mulyana.

    “Sejak awal Partai kami tidak membuka penjaringan calon, karena kita sudah menganggap H.Herman Suherman mempunyai nilai yang sangat baik dalam hal memimpin Cianjur," tukasnya. 

    ■ Deddy/PP

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    GAYA HIDUP

    +