Mobil Polisi Disruduk Angkot, Kasat Lantas Polresta Bogor Kota Dikabarkan Selamat
Loading...

Mobil Polisi Disruduk Angkot, Kasat Lantas Polresta Bogor Kota Dikabarkan Selamat

Redaksi
Sabtu, 14 Maret 2020


PASUNDAN POST ■ Peristiwa naas nyaris dialami Kasat Lantas Polresta Bogor Kota Kompol Fajar Hari Kuncoro pada sore tadi. Pasalnya, mobil yang dikendarainya di sruduk angkot.

Semula Ia kaget manakala diketahui mobilnya ditabrak angkot. Namun kemudian disadari, ternyata mobil angkot yang menabraknya juga karena ditabrak oleh mobil pengangkut bahan bakar minyak (BBM) milik Pertamina yang diduga mengalami rem blong dan menabrak mobil di depannya.

Insiden tabrakan beruntun yang melibatkan tujuh kendaraan tersebut terjadi di Jalan Pahlawan, Empang, Kota Bogor, pada Jumat (13/3/2020) sore.

Meski sempat mengakibatkan macet lalu lintas, dalam peritiwa tersebut, tidak ada korban jiwa, hanya pengendara motor mengalami luka ringan.

Dalam insiden tersebut melibatkan 1 unit mobil Pertamina, 4 unit kendaraan Angkot, 1 unit mobil Polisi dan 1 unit Sepeda motor.

Menurut informasi yang diperoleh, kejadian bermula ketika situasi sedang lampu merah. Di jalan yang menurun, mobil pengangkut BBM (Bahan Bakar Minyak) milik pertamina diduga mengalami rem blong dan menabrak mobil yang ada di depannya.

Kasat Lantas Polresta Bogor Kota Kompol Fajar Hari Kuncoro menjadi korban dalam insiden ini, namun dikabarkan selamat. Dimana mobil yang dikendarainya terhimpit antara angkot yang ditabrak mobil pengangkut BBM.

"Alhamdulillah aman, tadi mobil dalam antrian karena lagi lampu merah," katanya saat dikonfirmasi wartawan melalui WhatsApp.

■ R-01/rls