Notification

×

Iklan

Iklan

PSK Di Subang Tewas Dibunuh Usai Beri Layanan Gratis

Sabtu, 07 Maret 2020 | 11:59 WIB Last Updated 2020-03-07T04:59:17Z
PSK Di Subang Tewas Dibunuh Usai Beri Layanan Gratis

PASUNDAN POST ■ Pelaku pembunuhan pekerja seks komersial (PSK) di Subang, Jawa Barat (Jabar) ternyata diberi layanan gratis oleh korban. Pelaku tega menghabisi PSK dalam keadaan bugil di warung remang-remang Subang karena sakit hati dihina cepat keluar saat berhubungan badan.

Pelaku pembunuhan PSK di Subang itu akhirnya dibekuk oleh Kasat Reskrim Polres Subang, AKP Dede A. Yani. Saat ini, pelaku pembunuhan PSK telah ditahan di Mapolres Subang.

"Dia [pelaku] dikasih gratis, terus 'mainnya' terlalu cepat lalu di-ece-ece oleh perempuan itu," jelas Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani dilansir DetikNews, Jumat (6/3/2020).

Adapun kronologi kejadiannya, seusai berhubungan badan, pelaku dihina korban karena tak kuat bermain lama di ranjang. Pelaku sakit hati dengan ucapan korban. Kemudian, dalam kondisi telanjang, korban dibekap dengan bantal dan berakhir meninggal dunia.

Korban ditemukan meninggal dunia dengan kondisi bugil di warung remang-remang di Patokbeusi, Subang, pada Selasa (18/2/2020) sore hari. Jasad korban ditemukan dalam kondisi tangan dan mulut terikat dan bersujud.

Pelaku diketahui berinisial AS (33). Dia ditangkap di Kabupaten Subang, pada Jumat (28/2). Penangkapan dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Subang AKP Deden A Yani usai penyelidikan selama 10 hari.(**)


×
Berita Terbaru Update