-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | SUARA ASPIRASI JAWA BARAT
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Awal Ramadhan, DKM Masjid Al-Ikhlas Bagi-bagi Sembako Kepada Warga Cibubur

    Redaksi
    Senin, 27 April 2020, 00:17 WIB Last Updated 2020-04-26T17:17:20Z

    PASUNDAN POST ■ Diawal bulan suci ramadhan, Salah satu Masjid di Cibubur bergerak bersama warga berbagi paket sembako di Kompleks perumahan Grand Cibubur, pada Sabtu (25/04/2020).

    Aksi bagi bagi sembako dipimpin oleh Ketua DKM yakni Brigjen Pol. Dr. Agung Makbul selaku Ketua DKM Masjid Al- Ikhlas, yang berlokasi di komplek perumahan Grand Cibubur.

    Seperti diketahui, Brigjen Pol. Dr. Agung Makbul Drs., S.H., M.H., yang berdinas di Mabes Polri di bidang Kerma Luhkum DivKum Mabes Polri (Kerjasama dan Penyuluhan Hukum Divisi Hukum Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia).

    Bagi bagi bantuan tersebut berupa paket sembako, yang diberikan kepada warga kurang mampu yang meliputi kaum duafa, kaum jompo dan anak yatim piatu, khususnya yang terdampak virus Covid-19.

    Menurut Agung Makbul, hal ini dilakukan oleh DKM Masjid Al-Ikhlas untuk menciptakan kekeluargaan, rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, terutama yang terdampak langsung dengan adanya pandemi virus Covid-19, Minggu (26/04/2020).

    Ia menambahkan, bahwa pembagian bantuan diberikan kepada masyarakat kurang mampu yang berada di daerah sekitar perumahan Kompleks Grand Cibubur.

    "Kami kumpulkan warga di Masjid Al- Ikhlas, guna mempermudah penyaluran bantuan kepada warga langsung," jelas Agung Makbul kepada awak media, Minggu (26/04/2020).

    Dalam kesempatan tersebut, Agung juga menghimbau kepada warga agar tetap melaksanakan aktifitas didalam rumah, menggunakan masker dan berperilaku hidup sehat dengan rajin mencuci tangan.

    Ia pun menambahkan, jika kegiatan sosial tersebut tidak lepas dari upaya tindak lanjut terhadap penekanan maklumat Kapolri dan himbauan pemerintah.

    Agung berpesan kepada warga, agar ikut serta berperan aktif membantu pemerintah menanggulangi wabah Covid-19.

    ■ Dasep Maulana/PP

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    GAYA HIDUP

    +