Notification

×

Iklan

Iklan

Wanita TNI Bersama Polwan Bagikan 500 Paket Konsumsi Dan Perlengkapan Kesehatan

Rabu, 22 April 2020 | 12:15 WIB Last Updated 2020-04-22T05:15:40Z

PASUNDAN POST ■ Prajurit Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) Lanal Denpasar, yang berada dibawah komando Lantamal V Surabaya di jajaran Koarmada II membagikan sebanyak 500 paket konsumsi dan perlengkapan kesehatan kepada pengendara ojek online dan masyarakat, yang melintas di perempatan simpang  Jalan Gatot Subroto-Mulawarman Denpasar Bali, kemarin.

Aksi sosial tersebut dilakukan bersama dengan Wanita TNI-AD dan TNI-AU beserta Polwan dari Polda Bali. Turut diikuti pula oleh anggota Dharma Pertiwi Daerah J Kodam IX/Udayana dan ibu ibu Bhayangkari Polda Bali.

Aksi ini dilakukan untuk membantu warga masyarakat Denpasar, akibat mewabahnya Virus Corona atau Pandemic Covid 19 yang sangat berpengaruh kepada kehidupan ekonomi masyarakat, terutama yang tidak memiliki penghasilan tetap.

“Ini dalam rangka membantu masyarakat kurang mampu karena adanya wabah Pandemic Covid-19. Sehingga kami segera mengambil langkah, dalam rangka memberikan sumbangsih kami,” ujar salah seorang anggota Kowal yang ikut membagikan paket bantuan.

Sementara itu ojek online, pedagang, petugas kebersihan, sopir serta Lansia menjadi target dari pemberian paket tersebut.
Kendati berlangsung antusias, kegiatan sosial ini dikondisikan agar tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19.

■ Dasep Maulana/Hms

×
Berita Terbaru Update