Notification

×

Iklan

Iklan

HDCI Tasikmalaya Serahkan Bantuan ke Brigif Raider 13 Kostrad

Senin, 18 Mei 2020 | 22:57 WIB Last Updated 2021-10-05T16:53:24Z

PASUNDAN POST ■ Dalam rangka memperingati HUT ke-30 tahun Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) yang jatuh pada tanggal 26 Mei 2020, HDCI Tasikmalaya menyerahkan bantuan sembako ke Brigif Raider 13 Kostrad, Kodim 0612/Tasikmalaya, Lanud Wiriadinata, Polres Tasikmalaya Kota dan Pemkot Tasikmalaya. 

Mengingat wilayah Tasikmalaya merupakan salah satu daerah yang menerapkan PSBB (Pembatasan Sosial Bersekala Besar) dalam memutus rantai Covid-19 sehingga berdampak besar bagi masyarakat Tasikmalaya baik di daerah perkotaan maupun di daerah pedesaan khususnya di bidang ekonomi.

Oleh karena itu HDCI Tasikmalaya bekerjasama dengan aparat TNI-POLRI serta unsur pemerintahan Tasikmalaya dalam pendistribusian Baksos ini.

Dalam penyerahan sembako ini turut dihadiri oleh Danlanud Wiriadinata Letkol Nav Ali SudirmaN Pasaribu, S.H., Kasbrigif Raider 13/Galuh Letkol Inf Ryzadly, Syahrazzy Themba, S.Sos, Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Imam Wicaksana dan Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Anom Karibianto S.I.K. serta pengurus HDCI Tasikmalaya.

Ketua HDCI Tasikmalaya Bapak Hendry Suganda dalam penyerahan sembako ini mengungkapkan, saya selaku ketua HDCI Tasikmalaya mewakili rekan-rekan mengucapkan terima kasih kepada TNI-Polri dan pemerintahan Tasikmalaya yang telah berkenan untuk berkontribusi dalam penyaluran sembako ini dalam rangka HUT ke-30 HDCI tahun yang jatuh pada 26 Mei 2020.

“Semoga ini menjadi ladang amal baik di bulan suci Ramadhan,amin”ungkap pria yang akrab dipanggil H. Uded,” ungkap Bapak Hendry.

Pada kesempatan ini Kasbrigif Raider 13 Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba, S.Sos mewakili Danbrigif Raider 13 yang sedang melaksanakan penugasan di wilayah Papua juga mengungkapkan, saya senang bahwa TNI-Polri dan unsur pemerintahan mendapat kepercayaan dari rekan-rekan HDCI Tasikmalaya untuk menyalurkan Baksos ini sampai ke tangan masyarakat yang membutuhkan.

“Saya beserta anggota siap untuk bergerak kembali dalam misi kemanusiaan, seperti baksos kemarin Jumat 15 Mei yang kita laksanakan di Kp. Antek Hilir Ds. Malatisuka Kec. Gunung Tanjung dengan sasaran pelosok dengan menggunakan motor trail dan untuk kali ini rencana bantuan dari rekan-rekan HDCI Tasikmalaya ini akan kami salurkan ke daerah pelosok di Tasikmalaya,” ungkap Letkol Inf Ryzadly, hari ini.

“Sekali lagi saya mewakili keluarga besar Brigif Raider 13/Galuh mengucapkan selamat ulang tahun dan terima kasih kepada HDCI Tasikmalaya semoga di usia 30 tahun semakin solid, jaya, sukses dan mampu membantu masyarakat sekitar,” pungkasnya.

(R-01)

×
Berita Terbaru Update