-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDANPOST.COM | SUARA ASPIRASI JAWA BARAT
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Peduli Covid-19, Komunitas Bass-Boss Salurkan Bantuan 800 Snack dan Masker Di Sukabumi

    Redaksi
    Senin, 18 Mei 2020, 02:24 WIB Last Updated 2020-05-17T22:39:57Z

    PASUNDAN POST ■ Guna turut andil dalam upaya mencegah penyebaran virus corona atau covid-19, Keluarga Besar Bass-Boss pada Minggu (17/05) sore membagikan ribuan masker ke warga Sukabumi yang melintas di sekitar jalan Siliwangi, Cicurug.

    Tak hanya itu, komunitas ini pun membagikan 800 box snack saat jelang buka puasa kepada warga kurang mampu, seperti pedagang, supir angkot, pejalan kaki dan warga sekitar.

    Ketum Bass-Boss Sukabumi, Sadam Husen mengatakan aksi ini merupakan bentuk kepedulian keluarga besar Bass-Boss Sukabumi guna ikut membantu program pemerintah dalam pencegahan corona.

    "Karena itu kami bagikan masker, dan karena hari ini bertepatan dengan bulan puasa, kami juga membagikan makanan siap saji berupa snack," ujarnya, kepada Pasundan post, hari ini (17/05).

    Sadam Husen menambahkan, guna sukses giat baksos tersebut pihaknya mengerahkan sedikitnya 30 anggota dan relawan Bass-Boss.

    Aksi baksos Keluarga Besar Bass Boss ini mengundang perhatian warga. Utamanya, bagi warga yang tengah melintas. Namun dengan sapa dan senyum giat tersebut  dapat berlangsung sukses.

    Salah satu pengendara motor (indra) mengaku merasa terharu, melihat aksi para relawan Bass- Boss yang berada di Cicurug Sukabumi membagikan makanan dan masker di jalan tersebut.

    "Alhamdulillah, terima kasih telah berbagi, semoga kebaikan rekan-rekan Bass-Boss mendapat ganjaran dan pahala dari yang maha kuasa," tutur Indra, lirih.

    Lebih lanjut Sadam Husen mengatakan, kegiatan sosial semacam ini akan terus dilakukan, terlebih saat ini masih banyak warga yang kesulitan secara ekonomi akibat terdampak pandemi Covid-19.


    Menurutnya, organisasinya akan senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat guna saling berbagi, dan saling membantu terkait aksi sosial kemasyarakatan.

    "Hal ini sesuai dengan visi dan misi di komunitas kita, yaitu sosial yang nyata," pungkasnya, saat ditemui di Halaman Ruko Indolakto Jalan Raya Siiwangi Cicurug, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

    ■ Red/uj
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...