• Jelajahi

    Copyright © PASUNDANPOST.COM | SUARA ASPIRASI JAWA BARAT
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Kapolda Jabar Apresiasi Kinerja Bawahannya

    Redaksi
    Selasa, 23 Juni 2020, 21:36 WIB Last Updated 2020-06-23T14:36:08Z
      Kapolda Jabar Apresiasi Kinerja Bawahannya

    PASUNDAN POST ■ Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Ruddy Sufahriadi membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Polda Jabar, yang berlangsung di Aula Herman Sudjanadiwirya Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta 748 Bandung, Selasa (23/6/2020).

    Kegiatan Musrenbang tersebut, dengan mengusung tema “Polda Jabar Siap Menjaga Kamtibmas Guna Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Sosial”. Yang dilaksanakan secara Online melalui jaringan Video Conference, serta diikuti oleh seluruh Polres/Polresta/Polrestabes jajaran Polda Jabar.

    Rudsy Sufahriadi mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari Musrenbang Polri tahun 2020 pada tingkat Mabes Polri, beberapa waktu yang lalu.

    "Untuk selanjutnya dilaksanakan pada tingkat Polda Jabar, guna menyampaikan berbagai kebijakan pimpinan Polri guna menjadi pedoman dalam pelaksanaan tugas," terang Irjen Ruddy.

    Menindaklanjuti kebijakan tersebut, Irjen Ruddy memerintahkan para Kasatker di lingkungan Polda Jabar dan Kapolres Jajaran, agar segera menyusun perencanaan dan kebutuhan pada masing-masing Satker.

    "Khususnya kepada para Kasatwil, Kami meminta agar benar-benar memberikan masukan yang aplikatif dan bermanfaat untuk perencanaan dan kebutuhan anggaran Satwil, hingga sampai ke jajaran Polsek," jelas Kapolda Jabar.
     
    Dikesempatan tersebut, Kapolda Jabar menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas kinerja, dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan oleh Jajaran  Polda Jabar dalam melaksanakan tugasnya dengan baik. Sehingga hasil penilaian Akuntabilitas kinerja Polda Jabar dari Irwasum Polri sejak tahun 2013 s.d 2019 mendapat peringkat I atau sangat baik.

    ■ Dasep Maulana/PP

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...