Notification

×

Iklan

Iklan

Rapid Test di Pasar Parungkuda, Wabup: Saya Bangga Warga Sukabumi Sudah Mulai Tertib

Senin, 01 Juni 2020 | 11:34 WIB Last Updated 2021-10-05T16:53:24Z

PASUNDAN POST ■ Wakil Bupati Sukabumi H Atdjo Sarjono pagi ini melakukan pemantauan pelaksanaan rapid test massal di Pasar Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Senin (1/6/2020).

Atdjo Sarjono mengatakan rapid test massal kali ini dilakukan secara serentak di delapan pasar yang ada di Kabupaten Sukabumi, dengan target 2.300 titik/sampel rapid test yang sudah disediakan.

"Rapid test massal tersebut sasarannya adalah masyarakat pengunjung pasar, sopir dan pedagang," katanya kepada awak media disela-sela kunjungan dan pemantauan pelaksanaan di Pasar Parungkuda.

Dia menyebutkan, Perpajangan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Sukabumi kini sudah masuk jilid 3, terhitung mulai 30 Mei hingga 12 juni 2020.


Ketika ditanya wartawan apa kesan utama saat melakukan pemantauan pelaksanaan rapid test massal di Pasar Parungkuda yang diinisiasi Satgas Gugus Tugas covid-19 Kecamatan Parungkuda Bersama Forkopincam tersebut, Wabub mengaku sangat bangga.

"Ya, saya melihat dan bangga, karena warga sukabumi sudah mulai tertib, sudah menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan, serta jaga jarak," katanya.

Meski demikian, Wabup tetap mengingatkan agar warga juga jangan menganggap sepele selama masa pandemik corona ini, terlebih saat ini masa PSBB belum berakhir.

■ DEV

×
Berita Terbaru Update