-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDANPOST.COM | SUARA ASPIRASI JAWA BARAT
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Rapid Test di Pasar Parungkuda, Wabup: Saya Bangga Warga Sukabumi Sudah Mulai Tertib

    Redaksi
    Senin, 01 Juni 2020, 11:34 WIB Last Updated 2020-06-01T04:34:21Z

    PASUNDAN POST ■ Wakil Bupati Sukabumi H Atdjo Sarjono pagi ini melakukan pemantauan pelaksanaan rapid test massal di Pasar Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Senin (1/6/2020).

    Atdjo Sarjono mengatakan rapid test massal kali ini dilakukan secara serentak di delapan pasar yang ada di Kabupaten Sukabumi, dengan target 2.300 titik/sampel rapid test yang sudah disediakan.

    "Rapid test massal tersebut sasarannya adalah masyarakat pengunjung pasar, sopir dan pedagang," katanya kepada awak media disela-sela kunjungan dan pemantauan pelaksanaan di Pasar Parungkuda.

    Dia menyebutkan, Perpajangan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Sukabumi kini sudah masuk jilid 3, terhitung mulai 30 Mei hingga 12 juni 2020.


    Ketika ditanya wartawan apa kesan utama saat melakukan pemantauan pelaksanaan rapid test massal di Pasar Parungkuda yang diinisiasi Satgas Gugus Tugas covid-19 Kecamatan Parungkuda Bersama Forkopincam tersebut, Wabub mengaku sangat bangga.

    "Ya, saya melihat dan bangga, karena warga sukabumi sudah mulai tertib, sudah menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan, serta jaga jarak," katanya.

    Meski demikian, Wabup tetap mengingatkan agar warga juga jangan menganggap sepele selama masa pandemik corona ini, terlebih saat ini masa PSBB belum berakhir.

    ■ DEV

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    GAYA HIDUP

    +