-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDANPOST.COM | SUARA ASPIRASI JAWA BARAT
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Kapolsek Sukaresmi Salurkan Bantuan Ke Warga Terdampak Covid-19 di 11 Desa

    Redaksi
    Rabu, 19 Agustus 2020, 15:53 WIB Last Updated 2020-08-19T08:53:12Z
      Kapolsek Sukaresmi Salurkan Bantuan Ke Warga Terdampak Covid-19 di 11 Desa

     PASUNDAN POST ■ Kepolisian Sektor (Polsek) Sukaresmi bagikan ratusan paket bantuan sosial untuk warga Kecamatan Sukaresmi yang terdampak Pandemik Covid-19. Bantuan tersebut diberikan dalam rangka Operasi Aman Nusa II Penanganan Covid-19 tahun 2020.

    "Hari ini kami sudah melaksanakan pembagian bantuan sosial kepada puluhan warga yang ada yang ada di Kecamatan Sukasresmi," kata Kapolsek Sukaresmi AKP Iwan Alexander dalam keterangannya, pada Rabu (19/8/2020).

    Menurut Kapolsek, bantuan sosial tersebut, dibagikan kepada masing masing desa sebanyak tujuh orang kepala rumah tangga yang terdiri dari Desa Rawabelut, Desa Cikanyere, Desa Kawungluwuk, Desa Cibadak, Desa Ciwalen, Desa Sukaresmi, Desa Kubang, Desa Cibanteng, Desa Cikancana, Desa Cibanteng dan Desa Sukamahi.

    "Dari 400 kilogram beras satu kepala rumah tangga kita berikan 5 kilogram beras dan bansos ini juga kami berikan kepada warga yang terkena dampak covid-19," ujarnya.

    Kapolsek menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan Ops Aman Nusa II Penanganan Covid-19.

    Selain itu sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat terdampak Covid-19.

    Selanjutnya, Kapolsek menghimbau kepada masyarakat untuk selalu taat kepada pemerintah dalam mengantisipasi penularan covid-19. Dengan cara menjaga kesehatan diri dan lingkungan sekitar.

    "Dengan cara rajin mencuci tangan, menjaga jarak, pembatasan sosial serta selalu memakai masker bila akan bepergian kemanapun," tandasnya.

    ■ Deddy/PP
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    GAYA HIDUP

    +