-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | SUARA ASPIRASI JAWA BARAT
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Pjs Bupati Cianjur Akan Terjunkan Satpol PP Tertibkan Pasar Malam Di Kecamatan Pacet

    Redaksi Jabar
    Rabu, 30 September 2020, 07:55 WIB Last Updated 2020-09-30T00:55:57Z
    Pjs Bupati Cianjur Akan Terjunkan Satpol PP Tertibkan Pasar Malam Di Kecamatan Pacet

    PASUNDAN POST ■ Hiburan pasar malam bermunculan di beberapa titik di wilayah Kecamatan Pacet. Padahal aparat gabungan saat ini masih tengah gencar-gencarnya melakukan operasi yustisi.

    Guna menertibkan warga yang tidak mematuhi atau melaksanakan standar protokol kesehatan.Terkait masih berlangsungnya pandemik Corona (COVID-19).

    Berdasarkan pantauan Pasundanpost.com dilapangan, terdapat tiga titik pasar malam berada diwilayah Kecamatan Pacet.

    Ketiga tempat pasar malam tersebut diantaranya berada diwilayah Desa Ciherang, Desa Gadog dan Desa Sukanagalih.

    Pjs Bupati Cianjur Dudi Sudrajat Abdulrahim mengatakan, terkait marak pasar malam ditengah masih berlangsungnya pandemik covid-19. Untuk menindak-lanjutinya pihaknya berjanji akan segera melakukan koordinasi kepada Pemerintah Kecamatan setempat.

    "Untuk menindaklanjuti laporan tersebut, nanti saya segera melakukan koordinasi dengan Camat Pacet (red_Yudi Suhartoyo)," tuturnya saat dikonfirmasi, pada Selasa (29/9/2020).

    Dudi yang baru beberapa hari ini menjabat sebagai PJS Bupati Cianjur, menggantikan Plt Bupati Cianjur Herman Suherman yang memasuki masa cuti sebagai calon Bupati Cianjur 2020 menambahkan, pihaknya tidak akan segan menerjunkan dari Satuan Polisi Pamong Praja (SatpolPP) Cianjur untuk menertibkan hiburan pasar malam tersebut.

    "Kalaupun masih susah ditertibkan kita juga akan libatkan aparat gabungan lainnya seperti dari TNI dan kepolisian," bebernya.

    Dudi pun menghimbau, kepada pemerintah setempat khususnya Desa dan Kecamatan untuk selalu memberikan pengertian serta edukasi kepada masyarakat ditengah masih berlangsungnya masa pandemik covid -19.
      
    "Kita juga tetap butuh ekonomi, namun bukan berarti harus melanggar disiplin tentang masih berlangsungnya masa pendemik ini," pungkasnya. 

    ■ Deddy/PP

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    GAYA HIDUP

    +