-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | SUARA ASPIRASI JAWA BARAT
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Sambut HUT TNI Ke-75, Pemuda Pancasila PAC Lembursitu Silahturahmi Ke Danramil Baros 0703 Kota Sukabumi

    Redaksi
    Senin, 05 Oktober 2020, 20:49 WIB Last Updated 2020-10-05T14:19:24Z
    Sambut HUT TNI Ke-75, Pemuda Pancasila PAC Lembursitu Silahturahmi Ke Danramil Baros 0703 Kota Sukabumi

    PASUNDAN POST ■ Pemuda Pancasila PAC Lembursitu hari ini silahturahmi ke Danramil Baros 0703/ Kota Sukabumi. Kunjungan tersebut selain menjalin silahturahmi juga memberikan SK Kepengurusan PP PAC Lembursitu kepada Danramil di Markas koramil Baros 0703/ Kota Sukabumi. 

    Tak hanya itu, kunjungan ke Danrami Baros 0703/ Kota Sukabumi juga dimaknai terkait Perayakan HUT Ke 75 TNI. 

    Ketua PAC Lembursitu H. Agus Hermawan menyampaikan, kebetulan agenda pemuda pancasila khususnya PAC Lembursitu ini sebagaimna di amanatkan dari tingkat MPN, MPW, MPC dan  PAC Lembursitu mengambil sikap dalam hal ini, yang dilatar belakangi oleh resapel kepengurusan.

    Resapel pengurus PAC Lembursitu Ada 5 Ranting termasuk Koordinasinya secara berjenjang berada ditingkat Kecamatan, Ada dari Camat, Danramil, dan Kapolsek.

    "Kita sampaikan SK tersebut ke Danramil Baros 0703 Kota Sukabumi, karena kita dibawah dari pada kordinasi Danramil Baros. Tujuan datang kesini untuk menyampaikan surat keputusan ( SK ) untuk PAC yang diterbitkan oleh pihak MPC begitu juga Ranting," jelas Agus.

    Agus menambahkan, dengan penyerahan SK tersebut, maka teman teman di lapangan tidak perlu ragu lagi mengemban amanah, sebab legilitas formalnya jelas, dan supaya di ketahui bahwa pemuda pancasila benar benar organisasi yang legal bukan Organisasi yang liar, sehingga masyarakat nanti bisa melakukan kordinasi.

    "Harapan saya kedepan, Insha Allah PAC Lembursitu bisa solid, bisa kompak, terutama bisa membawa manfaat bagi masyarakat," tegas Agus, pada Senin 5 September 2020.

    Sementara itu, Danramil Baros 0703 Kota Sukabumi Kapten Inf Raja Azman mengatakan, sangat berterima kasih kepada masyarakat, khususnya Pemuda Pancasila PAC Lembursitu yang sudah datang kepada kami mengucapkan Selamat Ulang Tahun Hut Ke- 75.

    "Saya  berharap kedepan bisa bekerjasama di bidang sosial, terutama untuk membagun wilayah lembursitu. Dengan ada kerjasama dengan baik, selanjutnya ada kontak batin yang baik pula," kata Danramil.

    Sambut HUT TNI Ke-75, Pemuda Pancasila PAC Lembursitu Silahturahmi Ke Danramil Baros 0703 Kota Sukabumi

    Menurut Danramil, dengan sinergitas dan keharmonisan  seperti ini, maka semua pekerjaan insha Allah bisa berjalan dengan baik dan damai, termasuk dalam menjaga keamanaan ketentraman masyarakat, sehingga masyarakat merasa nyaman dalam beraktifitas.

    "Terima kasih atas kepercayaan  kepada kami, kepada TNI, agar selalu mencintai kami dan kami selalu mencintai rakyat, sehingg kami sebagai komponen utama selalu siap membantu di wilayah koramil 0703 Baros, khususnya Bacile ( Baros, Cibereum, Lembursitu ) masyarakatnya saling membantu, saling membangun kerjasama dalam menghadapi masalah yang ada di lapangan, terutama ikut berperan aktif dalam memutus mata rantai penularan covid 19," pungkas Danramil.

    ■ Arif Setiawan  

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    GAYA HIDUP

    +