-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | SUARA ASPIRASI JAWA BARAT
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Satgas Yonif MR 413 Kostrad Bagikan Sepatu Bola Kepada Pemuda Papua

    Redaksi
    Minggu, 18 Oktober 2020, 10:24 WIB Last Updated 2020-10-18T03:24:26Z
    Satgas Yonif MR 413 Kostrad  Bagikan Sepatu Bola Kepada Pemuda Papua

    PASUNDAN POST ■ Dalam upaya mewujudkan pemuda Papua yang sehat dan berprestasi, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Pos Mosso bersama Yayasan YP2M Papua membagikan sepatu bola di Kampung Mosso Distrik Muara Tami Kota Jayapura.

    Hal tersebut diungkapkan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuriyanto, S.H., M.Han. dalam keterangannya  di Distrik Muara Tami Kota Jayapura, Papua, Minggu (18/10/2020).

    Dansatgas menyampaikan bahwa kegiatan yang bersinergi dengan salah satu Yayasan Lembaga Swadaya Masyarakat tersebut merupakan bukti keseriusan Satgas Yonif MR 413 Kostrad dalam mewujudkan kemajuan pemuda Papua sebagai pemuda yang sehat dan berprestasi. 

    “Kita terus berupaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat Papua khususnya yang berada di wilayah binaan Satgas Yonif MR 413 Kostrad, salah satunya pemberian sepatu bola ini kepada para pemuda di Kampung Mosso,” ujarnya.

    Sementara itu, Ibu Aisyah (39) Pimpinan Yayasan YP2M Papua dalam kesempatan tersebut bersama Satgas Yonif MR 413 Kostrad membagikan sepatu bola kepada pemuda Kampung Mosso bertempat di Depan Pos Satgas. 

    “Kami berharap dengan pemberian sepatu bola ini, pemuda Kampung Mosso semakin bersemangat, sehat dan berprestasi di bidang olahraga khususnya sepakbola,” katanya.

    Pada kesempatan itu juga, Letda Inf Harry Bagus selaku Komandan Pos Mosso mengatakan bahwa pemberian sepatu tersebut merupakan langkah awal untuk menciptakan bibit pemain sepakbola profesional. 

    “Kita ketahui bahwa Papua banyak mencetak pemain sepakbola profesional, semoga dengan pemberian sepatu ini menjadi jembatan prestasi mereka sebagai pemain sepakbola profesional,” ucapnya.(pen/Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    GAYA HIDUP

    +