Notification

×

Iklan

Iklan

Mempererat Ukhuwah Islamiah, Petinggi Bassboss Community Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Ciambar

Minggu, 01 November 2020 | 23:59 WIB Last Updated 2021-10-05T16:53:24Z
Mempererat Ukhuwah Islamiah, Petinggi Bassboss Community Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Ciambar

PASUNDAN POST ■ Pondok Pesantren Hidayatul Athfal hari ini (1/11) menghelat peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. 

Acara ini berlangsung di Kp. Pasir Hantap Rt.05/04, Desa Ginanjar, Kecamatan Ciambar, Kabupaten Sukabumi. 

Acara peringatan Maulid Nabi tersebut berjalan lancar dengan serangkaian kegiatan yang dimulai dengan sambutan dari Ustadz Endang selaku penyelenggara sekaligus pengelola ponpes, shalawat, Dzikir, dan Tausiah Agama.

Peringatan maulid pada Minggu malam, (1/11) ini, tampak warga Ciambar yang hadir sangat antusias. Terpantau Ketua Bassboss Community Sukabumi juga hadir ditengah-tengah jamaah, serta para tamu dari Ponpes Darul Habib, dan Habaib.

“Ini adalah agenda tahunan yang penting dan ditunggu oleh masyarakat Ginanjar, bahkan muslimin luar Ginanjar juga ikut kita undang,” kata Ustadz Endang selaku penyelenggara.

Yang menarik pada kali ini, tausiah Agama diisi oleh Ustadz Anom Kalijaga, yang merupakan salah satu ustadz  berasal dari Sukaraja Sukabumi.

Sadam Husein, Selaku Ketua Bassboss Community Sukabumi mengatakan,  bahwa sangat senang bisa menghadiri undangan peringatan maulid tersebut dan juga bisa menjalin silaturahmi lebih dekat dengan warga Ciambar.

Menurut Sadam Huesin, manakala bisa hadir dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan kebanggaan.

"Insha Allah hal ini menjadi bukti pencerminan kualitas keimanan dan ketaqwaan masyarakat Ciambar yang semakin meningkat," ujar Sadam.

Sadam menyebutkan, Maulid Nabi Muhammad SAW setiap tahun dilakukan. Selain memperingati hari kelahiran Nabi juga untuk meningkatkan silaturahmi antara sesama umat muslim.

“Dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat ukhuwah islamiah, mari sama-sama kita membangun syariat Islam,” pungkasnya. (Uje)

Mempererat Ukhuwah Islamiah, Petinggi Bassboss Community Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Ciambar



×
Berita Terbaru Update